Search

TCL Rekatkan Kebersamaan Keluarga Lewat Program Lazada Ramadan 2019

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - TCL Corporation turut berpartisipasi dalam program Lazada Ramadan 2019: Berkah Untuk Semua, yang puncaknya akan diselenggarakan pada 14-­‐16 Mei 2019.

Keikutsertaan TCL didasari oleh visi perusahaan untuk dapat menghadirkan teknologi yang dapat membangun kebersamaan dalam setiap lapisan keluarga Indonesia.

Hal ini dianggap penting, mengingat tingginya penggunaan teknologi smartphone yang bisa mengurangi interaksi antar anggota keluarga, bahkan di bulan yang penuh kehangatan ini.

Sales Director TCL Indonesia, Steven Zhao mengatakan, di bulan Ramadan tahun ini, kami ingin mempererat interaksi dan hubungan keluarga di Indonesia, terutama di zaman serba digital, di mana interaksi antar anggota keluarga tanpa disadari semakin berkurang.

"Dengan Smart TV berfitur Artificial Intelligence (AI) yang kami miliki, kami berharap dapat membangun momen-­‐momen kebersamaan dalam keluarga,” kata Steven Zhao di Jakarta, Senin (13/5/2019).

Baca: Kesuksesan Shoppertainment Berhasil Cetak Rekor di Ulang Tahun Ke-7 Lazada

Program Lazada Ramadan 2019: Berkah Untuk Semua ini diharapkan mampu mendukung TCL untuk menjangkau lebih  banyak  keluarga  Indonesia.  

Ilham  Rakhman  Hakim  selaku  E-­‐commerce  specialist  TCL Indonesia mengatakan  selama bulan Ramadan, TCL akan mengadakan program-­‐program yang menarik.

TCL akan tayang pada Flash Sale, customer bisa melihat halaman Flash Sale dan cek slot masing-­‐ masing waktunya.

Bagi customer yang tidak sempat membeli atau tidak kebagian produk TCL pada saat Flash Sale berlangsung, masih akan ada berbagai promo menarik lainnya untuk pembelian TV TCL.

Promonya pembeli memperoleh   Google Play Voucher senilai Rp 50 ribu, untuk pembelian tipe A3, speaker, untuk setiap pembelian tipe E3, bracket, untuk setiap pembelian tipe B3 dan potongan harga khusus produk TCL.

Sementara Chief Business Officer Lazada Indonesia, Pierre Beckers,  mengatakan,  kolaborasi bersama TCL sebagai salah satu market leader produk elektronik global yang telah berlangsung selama 2 tahun ini.

"Kami berharap untuk terus dapat memberikan lebih banyak kemudahan kepada masyarakat dalam mendapatkan akses terhadap produk-­‐produk SMART TV berkualitas tinggi," katanya.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2JBN7un

May 14, 2019 at 04:47AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "TCL Rekatkan Kebersamaan Keluarga Lewat Program Lazada Ramadan 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.