Search

Trauma Cedera, Gelandang Garuda Select Ini Hindari Dribling

Laporan Wartawan Tribunnews, Eri Komar Sinaga

TRIBUNNEWS.COM, BIRMINGHAM - Pemain tengah Garuda Select Brylian Aldama memiliki gaya bermain layaknya Gelandang Chelsea, Jorginho.

Brylian Aldama tidak mau berlama-lama menguasai bola. Ia akan langsung mengalirkan bola ke teman-temannya tanpa menggocek (dribling).

"Saya waktu itu pernah cidera gara-gara banyak dribling. Saya trauma. Papa saya juga bilang kalau kamu engak mau cidera, dapat bola kirim ke teman," kata Brylian ketika ditemui di flatnya kompleks Aston University, Birmingham, Inggris, belum lama ini.

Baca: Gelandang Garuda Select Brylian Aldama Masih Jomblo, Belum Kepikiran Pacar

Keputusan Brylian Aldama agar tidak melakuan dribling selama berlatih di Inggris adalah berdasarkan pengalamnnya berhadapan tim-tim Inggris.

Pemain Persebaya Surabaya U-16 itu mengatakan postur pemain klub-klub di Inggris besar. Jika dia melakukan dribling, potensi dijatuhkan atau ditekel lawan sangat besar.

"Saya agak trauma apalagi lawan di sini besar-besar. Kita lima langkah, dia dua langkah sudah dapat," ungkap pemain Timnas U-17 itu.

Garuda Select akan menjalani laga pamungkasnya di Inggris kala menghadapi Chelsea U-16 pada Sabtu (11/5/2019) di lapangan Akademi Chelsea, London.

Pertandingan tersebut dimulai pukul 17.00 WIB dan disiarkan langsung melalui https://supersoccer.tv/

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2vS0grm

May 11, 2019 at 02:29AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Trauma Cedera, Gelandang Garuda Select Ini Hindari Dribling"

Post a Comment

Powered by Blogger.