Search

Fairuz A Rafiq Absen Puasa karena Sedang Menyusui

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fairuz A Rafiq menikmati masa-masa mengurus kedua buah hatinya King Faaz Arafiq dan Queen Eijaz Slofa.

Saat ini Fairuz A Rafiq memberikan ASI eksklusif kepada Queen Eijaz Slofa. Karena alasan itu ia tidak ikut menjalankan ibadah puasa selama bulan Ramadan tahun ini.

Meski begitu ia tetap melayani sang suami, Sonny Septian: menyiapkan makanan buka puasa dan sahur.

"Oh iya, enggak puasa tapi kayak puasa, menu buka aku siapkan, menu sahur aku yang siapkan juga," ujar Fairuz dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/5/2019).

Baca: Marsha Timothy Belum Tega Bangunkan Anak Santap Sahur

Fairuz memang menyiapkan semuanya sendiri sebab sang suami tidak suka jika sahur dan berbuka disiapkan oleh asisten rumah tangga (ART).

"Karena suami ku nggak mau di pegang sama mbak dia tipe orang yang nggak mau dipegang sama mbak, jadi kalo ada makanan aku yang siapin nanti dia bangunin semuanya," katanya.

Baca: Buka Puasa, Ibnu Jamil Selalu Cari Lontong Isi Oncom

Meski memiliki ART, Fairuz tetap mempersiapkan semuanya sendiri, ia mengaku tidak ingin membebankan semua pekerjaan kepada ART.

"Karena kasihan juga kan, dia juga butuh makan ada waktu istirahat juga. Aku pegang ade, mbaknya makan semuanya makan di meja yang pada puasa. Aku mengalah karena aku juga enggak puasa jadi harus bisa mengalah," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2vPGRXV

May 10, 2019 at 11:34PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fairuz A Rafiq Absen Puasa karena Sedang Menyusui"

Post a Comment

Powered by Blogger.