Search

Karena Hal Ini Ahmad Nur Hardianto Tak Dibawa Arema FC ke Magelang

TRIBUNNEWS.COM - Sebanyak 22 pemain diboyong Arema FC ke Magelang untuk menghadapi PSIS Semarang dalam laga uji coba pada Sabtu (11/5/2019).

Tak hanya itu, 22 pemain tersebut juga dipersiapkan untuk menghadapi PSS Sleman pada laga pembukaan Liga 1 2019 pada Rabu (15/5/2019).

Namun dari 22 pemain tersebut, tidak ada nama striker muda Arema FC, Ahmad Nur Hardianto.

Dilansir Surya, Ahmad Nur Hardianto mengalami sakit infeksi saluran kencing, sehingga membuatnya absen dan harus beristirahat.

"Hardianto masih rekondisi habis sakit. Dia sekarang ada di mes," kata Asisten Dokter Arema FC, Alfin Abdillah.

Setelah laga uji coba kontra PSIS Semarang, Hardianto juga dipastikan masih dalam masa penyembuhan, sehingga tidak bisa menyusul ke Sleman untuk menghadapi PSS Sleman.

 
"Kemungkinan masih belum bisa, karena dia perlu satu minggu lebih untuk rekondisi. Untuk pemain lain, aman semua untuk saat ini," kata Alfin.

Untuk menjaga kondisi di tengah padatnya jadwal kompetisi saat bulan puasa, Alfin berpesan agar para pemain memperhatikan asupan dan juga cairan yang masuk dalam tubuh.

Sebab sebagai pesepak bola dengan intensitas latihan dan pertandingan yang tinggi, mereka harus benar-benar memperhatikan pola makan.

"Untuk makanan normal saja, yang paling penting justru air minumnya supaya tidak dehidrasi saat menjalani aktivitas," tutur Alfin.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2vMV9Zl

May 09, 2019 at 09:58PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Karena Hal Ini Ahmad Nur Hardianto Tak Dibawa Arema FC ke Magelang"

Post a Comment

Powered by Blogger.