Search

Seorang Pria di Tangerang Nyaris Akhiri Hidupnya dengan Melompat dari JPO di Tangerang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Petugas Satpol PP Kota Tangerang berhasil menghentikan niat seorang pria diduga gangguan jiwa yang ingin mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari Jembatan Penyeberangan Orang (JPO).

Aksi tersebut terjadi pada Rabu (8/5/2019) sore dari JPO di kawasan Tanah Tinggi, Kota Tangerang.

Baca: Saksi Sebut Ratna Sarumpaet Konsumsi Obat Antidepresan, Sering Stres Hingga Pernah Ingin Bunuh Diri

Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Satpol PP Kota Tangerang, Gufron Falfeli menceritakan, Simon awalnya mendali jembatan penyeberangan tersebut tanpa mengenakan pakaian sama sekali.

Ia pun tampak ingin melompat dari atas jembatan penyeberangan tersebut sambil melambaikan tangan.

Namun, Gufron melanjutkan, aksi percobaan bunuh diri tersebut diketahui warga sekitar dan melaporkan kejadian tersebut kepada petugas Satpol PP.

"Kami mendapat laporan, dan anggota langsung menuju ke lokasi. Saat di lokasi, kami berhasil dibantu oleh warga setempat untuk menurunkan Simon," kata Ghufron saat dikonfirmasi.

Menurutnya, dari hasil interogasi diketahui Simon berusia 38 tahun namun, belum diketahui secara pasti alasannya ingin mengakhiri nyawanya dengan cara yang mengerikan.

"Yang bersangkutan (Simon) diindikasikan akan melakukan aksi bunuh diri dan sudah sempat naik ke atas jembatan," kata Gufron.

Baca: Salah Hitung, 25 Siswa India Bunuh Diri Massal Setelah Dinyatakan Gagal Ujian Nasional

Ghufron menambahkan bahwa setelah berhasil diamankan, Simon pun dibawa ke RSUD Kota Tangerang untuk kemudian akan dogiring ke Dinas Sosial.

"Saat ini yang bersangkutan kami bawa ke RSUD Kota Tangerang untuk dilakukan pemeriksaan internal lebih lanjut," katanya.

Penulis : Ega Alfreda

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul : Pria 38 Tahun Diduga Gangguan Jiwa Nyaris Bunuh Diri di Atas Jembatan Penyeberangan Tangerang

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2YfGWAd

May 08, 2019 at 09:15PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Seorang Pria di Tangerang Nyaris Akhiri Hidupnya dengan Melompat dari JPO di Tangerang"

Post a Comment

Powered by Blogger.