Search

Bekas Lahan Parkir Thamrin 10 Disulap Anies Jadi Spot Kuliner Baru di Jakarta Pusat

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyulap bekas lahan parkir menjadi spot baru kuliner ibu kota.

Kawasan yang dinamai Kuliner Food & Creative Park Thamrin 10 ini terletak di sebelah kanan Hotel Sari Pasific, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

"Semula tempat ini digunakan untuk tempat parkir. Kita ubah tempat ini menjadi ruang ketiga tempat interaksi warga khususnya di fasilitasi taman dan kuliner," kata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di lokasi, Sabtu (21/12/2019).

Anies berharap hadirnya pusat kuliner baru di tengah Jakarta, bisa dimanfaatkan masyarakat untuk menjalin interaksi seraya menampilkan kreativitasnya masing-masing.

"Malam ini mulai dibuka dan saya mengundang seluruh masyarakat Jakarta untuk memanfaatkan tempat ini bersama teman, saudara," ujarnya.

Dua BUMD

Adapun dua BUMD DKI yakni Bank DKI dan PD Pasar Jaya bersinergi mengembangkan kawasan kuliner di Thamrin 10 ini.

PD Pasar Jaya berkontribusi membangun kawasan kuliner seluas 8.000 meter persegi. Sedangkan Bank DKI mendukung sistem cashless alias pembayaran nontunai.

Para pengunjung Thamrin 10 bisa bertransaksi menggunakan kartu JakCard, Jak Lingko, dan JakOne Mobile.

"Pengunjung Thamrin 10 dapat melakukan transaksi pembayaran dengan menggunakan JakCard, JakLingko, dan JakOne Mobile," ucap Sekretaris Perusahaan Bank DKI Herry Djufraini.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/35OjoXr

December 22, 2019 at 09:10AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bekas Lahan Parkir Thamrin 10 Disulap Anies Jadi Spot Kuliner Baru di Jakarta Pusat"

Post a Comment

Powered by Blogger.