Search

Seminggu Hilang di Hutan, Siswa SMP di Cianjur Hingga Kini Belum Ditemukan, Begini Awal Mulanya

TRIBUNNEWS.COM - Seorang remaja asal Cianjur, Jawa Barat yang masih duduk di bangku SMP, Alpin Ardiansah (15) sudah seminggu hilang di hutan.

Dikabarkan, Alpin hilang sejak Senin (23/12/2019).

Proses pencarian pun telah dilakukan untuk menemukan remaja asal Kampung Jamilega, Desa Sukasirna, Campakamuluya, Cianjur ini.

Memasuki hari ketujuh, proses pencarian Alpin Ardiansyah dihentikan.

Tim gabungan melakukan pencarian terhadap seorang remaja asal Kecamatan Campakamulya, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, yang hilang di hutan, sejak Senin lalu.
Tim gabungan melakukan pencarian terhadap seorang remaja asal Kecamatan Campakamulya, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, yang hilang di hutan, sejak Senin (23/12/2019) lalu. (Dok: Polsek Campaka)

Dilansir Kompas.com, Kapolsek Campaka, AKP Tio mengungkapkan Alpin belum diketahui keberadaannya.

"Setelah dilakukan pencarian dengan cara menyisir di sekitar TKP dan area gunung seharian penuh, tidak membuahkan hasil. Korban belum bisa ditemukan," kata Tio, Minggu (29/12/2019) malam.

Sesuai standar operasional Basarnas, pencarian pun dihentikan.

"Dengan demikian, sebagaimana SOP (standar operasional) dari Basarnas, pencarian dihentikan karena sudah hari ketujuh," ucapnya.

Tio mengungkapkan proses pencarian Alpin melibatkan unsur TNI/Polri, Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD), perangkat kecamatan dan desa, relawan dan masyarakat, serta dibantu sejumlah personel dari Basarnas.

Proses Pencarian

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/3588A5o

December 30, 2019 at 08:33AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Seminggu Hilang di Hutan, Siswa SMP di Cianjur Hingga Kini Belum Ditemukan, Begini Awal Mulanya"

Post a Comment

Powered by Blogger.