Search

Baru 4 Tahun Berdiri, JdanT Express Sudah Lakukan Terobosan Ini di 2019

TRIBUNNEWS.COM - Bukan prestasi biasa ketika perusahaan mampu meraih penghargaan Top Brand Award. Apalagi jika brand tersebut baru berdiri empat tahun silam.

Pencapaian inilah yang berhasil diraih J&T Express. Selama empat tahun berdiri, J&T Express sukses menorehkan prestasi gemilang di industri logistik. Bagi pemain baru, hal ini adalah bukti bahwa J&T Express berdaya saing tinggi.

Rekor memukau Top Brand Award 2018 dan 2019 ini dibarengi kenaikan persentase yang signifikan, yakni dari 13,9 persen hingga mencapai 20,3 persen.

Tak hanya menyabet Top Brand Award dua tahun berturut-turut, berikut adalah beragam pencapaian J&T Express pada 2019 yang membuat perusahaan jasa pengiriman barang ini layak menjadi pilihan masyarakat Indonesia.

Ekspansi ke tujuh negara

J&T Express tengah mewujudkan visinya menjadi brand nomor 1 di Asia Tenggara, yakni dengan melakukan ekspansi secara bertahap. Sebelumnya, J&T Express telah melakukan ekspansi di Malaysia dan Vietnam pada 2018.

Baca: Ramaikan Harbolnas 12.12, J&T Express Layani hingga 10 Juta Pengiriman

Pada 2019, J&T Express sukses merambah ke empat negara lain, yakni Filipina, Thailand, Singapura, serta Kamboja. Total 7 negara, termasuk Indonesia, sukses dijejaki J&T Express dalam kurun waktu dua tahun.

Tingkatkan inovasi teknologi

J&T Express mengimplementasikan berbagai inovasi teknologi dalam penerapan operasionalnya di lapangan, mulai dari penggunaan mesin sortir otomatis hingga fasilitas regulated agent yang mendukung efisiensi waktu alur pendistribusian paket, terutama saat peak season.

Inilah yang membantu J&T Express sukses mencapai 10 juta paket pada Hari Belanja Online Nasional Desember 2019 lalu.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/39tXrPw

December 31, 2019 at 09:44AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Baru 4 Tahun Berdiri, JdanT Express Sudah Lakukan Terobosan Ini di 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.