Search

Karena Korona, Banyak Turnamen di-Cancel - Jawa Pos

“Saya tetap fokus latihan, untuk persiapan menuju APG dan Paralympic tentunya.Sayangnya ada korona membuat jadwal terancam kembali mundur,”terang atlet tenis meja andalan Indonesia David Jacobs kepada Jawa Pos Radar Solo.

Dia juga mengakui efek korona, membuat banyak negara memutuskan untuk membatalkan beberapa turnamen single event yang sudah mereka jadwalkan

“Banyak single kejuaraan yang dibatalkan karena dampat penyebaran korona. Harusnya Februari kemarin saya ikut kejuaraan di Thailand tapi akhirnya tidak jadi dipertandingkan. Setelah ini ada jadwal lagi di Slovenia, Mei nanti, tapi ini belum tahu kedepannya seperti apa (jadi atau ikut batal karena korona, Red),” ujarnya.

Belum lama ini, David Jacobs bergabung dengan klub tenis meja Club Natacio Sabadell  yang terjun di ajang liga tenis meja di Spanyol. Selama 23 hari, dia bermain di nomor tunggal dan ganda, dan sempat  berpasangan dengan para petenis meja Spanyol, yakni Ivan Ruiz dan Ferran Brugada.

”Pas di Spanyol belum rame-rame soal korona, akhirnya setelah pulang baru rame,” terangnya.

David Jacobs adalah petenis meja disabilitas Indonesia yang meraih perunggu nomor tunggal putra kelas 10 pada Paralimpiade 2012 di London, Inggris. David Jacobs tercatat menduduki ranking dua dunia kelas 10 putra para table tennis. (nik)

(rs/NIK/per/JPR)

Let's block ads! (Why?)



"banyak" - Google Berita
March 08, 2020 at 03:15PM
https://ift.tt/3cC9sUZ

Karena Korona, Banyak Turnamen di-Cancel - Jawa Pos
"banyak" - Google Berita
https://ift.tt/2ZTcKNv
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Karena Korona, Banyak Turnamen di-Cancel - Jawa Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.