Search

China Eastern Pindahan ke Terminal 3 Bandara Soetta Mulai Mulai 7 April

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ria Anatasia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta mengumumkan perpindahan operasional maskapai China Eastern Airlines dari Terminal 2 ke Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten mulai Minggu (7/4/2019).

Terminal 3 yang memiliki salah satu value karena keberhasilannya mengimplementasikan teknologi informasi terkini tersebut, memang telah bersiap dengan menyambut perpindahan maskapai internasional.

“Kami tentu sangat berterima kasih kepada para maskapai internasional yang ingin memindahkan operasionalnya ke Terminal 3. Tentu ini merupakan suatu kepercayaan kepada kami untuk terus meningkatkan layanan,” ujar Febri Toga Simatupang, Senior Manager Of Branch Communication and Legal, Bandara Soetta dalam keterangan resmi, Kamis (4/4/2019).

Febri menjelaskan, perpindahan secara resmi akan dilaksanakan pada Minggu 7 April 2019 malam.

“Kami berharap pengguna jasa China Eastern untuk memperhatikan informasi gate keberangkatan pada tiket dan display informasi videotron yang tersedia. Sehingga tidak sampai salah terminal,” terang Febri.

Penumpang China Eastern yang akan check-in di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta diarahkan untuk mengunjungi counter check-in di Island D (D01-D06).

Baca: Kasus Mutilasi Guru Honorer di Kediri, Polisi Sudah Periksa Lima Pria Gemulai

“Perpindahan ini diharapkan akan mendukung China Eastern dalam memberikan layanan yang lebih baik bagi pengguna jasa dari Indonesia maupun sebaliknya,” kata dia.

Menurut Febri, terbang di Terminal 3 memang akan banyak membuat para penumpang mendapatkan pengalaman tidak terlupakan. Berbagai kelengkapan dan kecanggihan fasilitas yang modern telah tersedia.

Baca: Pesan Prabowo dari Padang: Jaga TPS dari Kecurangan, Jangan Sampai Hantu dan Orang Mati Ikut Milih

“Kami akan senang menyambut dan turut memfasilitasi dalam melayani kebutuhan perpindahan operasional tersebut, agar proses perpindahan berjalan secara optimal, “ ujar Febri.

Seperti pada aspek pelayanan dan fasilitas misalnya, terdapat customer service, customer service mobile, baggage handling system, immigration autogate assistant, pengumpul trolley, airport helper, medical service assistance dan golf car assistant.

PT Angkasa Pura II (Persero), lanjutnya, terus mengoptimalkan aktivitas milenial di media sosial.

Wi-Fi dan instagramable spot diberikan untuk optimalisasi konten. Berbagai keceriaan, nuansa adventure hadir melalui mini soccer, game, robot, dan unique experience. Fasilitas sharing idea dalam co-working area pun ada.

“Program digital journey juga telah tersedia, seperti self check-in, digital wayfinding dan digital lounge, smart taxi, smart baggage, E-booth, dan smart toilet,” jelas Febri.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2HWI6MX

April 04, 2019 at 02:00PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "China Eastern Pindahan ke Terminal 3 Bandara Soetta Mulai Mulai 7 April"

Post a Comment

Powered by Blogger.