Search

Mahasiswa di Solo Mengaku Motornya Dirampas oleh Dua Pria Tidak Dikenal, Begini Kronologinya

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Asep Abdullah Rowi

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Kabar perampasan motor milik seorang mahasiswa di universitas swasta, berinisial FW (21) menggemparkan jagad media sosial (medsos), Selasa (30/4/2019). 

Adapun korban mengaku saat itu sepeda motor metic jenis Mio, STNK hingga SIM dirampas oleh dua orang pengendara di sekitar Pasar Mebel, Kecamatan Jebres, Solo, Selasa (30/4/2019) pukul 01.30 WIB.

Warga Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur (Jatim) membeberkan, kejadian bermula ketika dia pulang dari Pasar Kliwon boncengan dengan rekannya untuk menuju kawasan Universitas Negeri Sebelas Merat Surakarta (UNS).

"Saya dan teman mencetak tugas kuliahnya, tetapi di kawasan Tugu Cembengan dihentikan dua orang, saya tidak kenal," ungkapnya saat ditemui di Mapolresta Solo, Jalan Adi Sucipto.

"Saya dituduh mengeroyok orang," ujar dia menegakaskan.

Tidak berhenti, saat itu dia bersama rekannya, dibawa ke kawasan Pedaringan yang saat itu kawasan tersebut sangat sepi.

"Kami diintrogasi, satu orang tinggi besar, saya tidak berani menatap karena mulutnya berbau miras," jelasnya.

Namun saat di Pedaringan, korban meminta pelaku untuk mampir ke rumah saudaranya yang tidak jauh dari kawasan itu.

"Sempat berbincang dengan Pakde saya, tapi saat Pakde saya masuk dia mengancam saya untuk segera pergi dari rumah," kata dia.

BACA HALAMAN SELANJUTNYA >>>>

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2ZNDO03

April 30, 2019 at 10:46PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mahasiswa di Solo Mengaku Motornya Dirampas oleh Dua Pria Tidak Dikenal, Begini Kronologinya"

Post a Comment

Powered by Blogger.