Search

“Di manapun Berada, Prajurit TNI AD Selalu Bersama Rakyat”

Laporan Wartawan Tribunnews.com.Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 741/GN Mayor Inf Hendra Saputra mengatakan TNI akan selalu ada untuk rakyat di manapun berada.

Tanpa dibatasi oleh perbedaan suku, agama maupun golongan TNI selalu siap melaksanakan kegiatan bersama.

Baca: Panglima TNI : Monumen Pesawat MIG 17 Fresco Bukti Sejarah Perjuangan Bangsa Indonesia

"Hal ini pula yang kami lakukan ketika ada kegiatan keagamaan maupun kegiatan lainnya oleh masyarakat, kami selalu hadir untuk memberikan dukungan. Bagi kami rakyat adalah ibu kandung TNI," ujar Mayor Hendra dalam keterangan resmi, Sabtu (6/4/2019).

Kebersamaan ini ditunjukan Satgas Pamtas RI - RDTL Jajaran Pos Tripoli sejumlah 11 Orang dipimpin Serka Made Yudiantara yang menjabat sebagai Batih Kipur 2 menghadiri acara serah terima jabatan Pendeta lama Melqi Ullo kepada Pendeta yang baru Daud Paselang di Jema'at Talitakomi Taloi Desa Netemnanu, Kecamatan Ampoang Timur, NTT.

Masyarakat yang datang atau jemaat gereja sejumlah 193 orang turut hadir dalam acara tersebut.

Acara yang dihadiri pula oleh Pemda dan tokoh masyarakat setempat seperti Decky Solukh Sekcam Ampuang Timur ), Raja T.o.m Kameo (Tokoh Adat ), Pendeta Jery Son Jorake S.th (Ketua Majelis Klasis ), Pendeta Sunbanu (Tokoh Agama) serta berbagai perangkat kampung lainnya.

Baca: KASAD dan KASAL Terima Wing Penerbang Kehormatan Kelas I TNI AU

Acara yang berlangsung khidmat berjalan dengan lancar dan aman.

"Kami selalu menekankan kepada anggota untuk selalu senantiasa menunjukan sikap dan tindakan yang dapat dijadikan tauladan bagi warga. Peduli dan ringan tangan dalam membantu kesulitan masyarakat, tanpa harus diminta," ujar Mayor Hendra.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2IgjONt

April 06, 2019 at 08:49PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "“Di manapun Berada, Prajurit TNI AD Selalu Bersama Rakyat”"

Post a Comment

Powered by Blogger.