Search

Ferdinand: Orang di Video Server Settingan Bukan Orang Asing di Politik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang laki-laki yang berada di dalam video server settingan, bukan lah orang asing dalam dunia politik.

Hal itu, dijelaskan oleh Ketua Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Demokrat, Ferdinand Hutahaean yang mengatakan ia mengenal pria tersebut.

Jelas dia, pria itu bernama Wahyu. Pada 2014, sosoknya dikenal dekat dengan Presiden Joko Widodo karena bersama-sama berasal dari Solo.

"Orang di video server settingan itu bukan orang asing di politik. Namanya Wahyu orang dekatnya Jokowi di Solo itu. Bukan orang baru dia. Banyak kok yang kenal sama dia," jelas dia, Jakarta, Sabtu (6/4/2019)

Orang tersebut, kata dia, memang memiliki keahlian di bidang tersebut. Sehingga, perlu dipertanyakan lebih lanjut mengenai pernyataan dia dalam diskusi yang beredar saat ini.

Baca: Ferdinand Sebut KPU Harusnya Ajak Bicara Orang di Dalam Video Settingan Server

"Dia kan memang ahli di bidang itu. Jadi, bagi saya harus diperjelas lagi pernyataannya. Benar atau tidaknya ya silakan KPU yang cek," ucapnya.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa server KPU di Singapura sudah menyetting kemenangan salah satu pasangan capres cawapres. Kabar tersebut beredar melalui Facebook, Twitter, hingga Instagram.

Akun Facebook bernama Rahmi Zainuddin Ilyas mengunggah informasi tersebut.

Ia menggunggah video yang berjudul 'Wow server KPU ternyata sudah Disetting 01 menang 57% tapi Jebol Atas Kebesaran Allah Meskipun Sudah Dipasang 3 Lapis'.

Dalam unggahan tersebut disertakan caption, 'Astaghfirullah, semua terbongkar atas kebesaran dan kekuasaan serta kehendak Allah semata'.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2G5rRva

April 06, 2019 at 05:05PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ferdinand: Orang di Video Server Settingan Bukan Orang Asing di Politik"

Post a Comment

Powered by Blogger.