Search

Mantan Pilar Persib, Arema, dan Persebaya Ini Pilih Berlabuh di PSIM Yogyakarta

TRIBUNNEWS.COM - Mantan pemain Arema dan Persebaya Surabaya, Raphael Maitimo akhirnya resmi menjadi pemain PSIM Jogja untuk musim 2019.

Pemain berdarah Belanda itu secara resmi diperkenalkan oleh manajemen PSIM.

'Peresmian' Raphael Maitimo sebagai pemain klub Liga 2 2019, PSIM Yogyakarta itu diketahui melalui laman resmi klub, Sabtu (6/4/2019).

Pemain naturalisasi Eks-Arema itu juga telah mengunggah momen perkenalan dirinya sebagai pemain PSIM di akun instagram pribadinya. 

Raphael Maitimo resmi direkrut oleh PSIM Yogyakarta untuk menyambut pagelaran kompetisi Liga 2 2019 yang sebentar lagi akan bergulir.

Raphael Maitimo dikontrak selama dua musim oleh manajemen tim Laskar Mataram.

Dikutip BolaSport.com dari laman PSIM Jogja, Sabtu (6/4/2019), Maitimo menjalin kerjasama ini dengan penuh antusias.

Dia pun mengungkapkan rasa bangga bisa memperkuat Laskar Mataram dan menilai PSIM Yogyakarta merupakan tim dengan suporter yang besar.

"Saya senang berada di klub yang punya sejarah panjang dan suporter yang luar biasa seperti di Yogyakarta ini," kata Maitimo.

"Semoga kita bersama dapat membawa PSIM Yogyakarta menuju Liga 1 musim depan," ujar Maitimo.

CEO PT PSIM Jaya, Bambang Susanto, mengatakan setelah meresmikan Maitimo, pihaknya akan merampungkan kontrak pemain lainnya.

Bambang berharap skuatnya dapat komplet sebelum PSIM Yogyakarta berkompetisi di Liga 2 2019.

"Setelah Maitimo, segera akan kita kontrak beberapa pemain lama termasuk pemain baru yang akan komplet dalam bulan ini juga," ujarnya.

PSIM Yogyakarta sebelumnya berhasil mendaratkan eks pelatih Bogor FC sekaligus mantan pemain Persib, Vladimir Vujovic, sebagai pelatih kepala Laskar Mataram.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2IflNBG

April 06, 2019 at 08:42PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mantan Pilar Persib, Arema, dan Persebaya Ini Pilih Berlabuh di PSIM Yogyakarta"

Post a Comment

Powered by Blogger.