Search

Orasi Yusril di Batam: Beri Kesempatan Pak Jokowi Sekali Lagi

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Kampanye akbar capres petahana Joko Widodo di Batam, Sabtu (6/4/2019), turut dihadiri Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra.

Dalam orasinya, Yusril mengajak massa relawan untuk memilih capres dan cawapres, Jokowi-Ma'ruf Amin pada pemilu 17 April ini.

"Saya mengajak pilih nomor 1. Siapa namanya, siapa wakilnya. Ayo kita pilih Jokowi-Ma'ruf Amin," ajak Yusril.

Dikatakan, PBB adalah partai Islam, dan bersama sejumlah partai Islam lainnya, mendukung Jokowi-Amin sebagai pasangan presiden dan wakil presiden RI. Karena di sini ada ulama.

"Beri kesempatan pak Jokowi sekali lagi agar Indonesia lebih baik, rakyat sejahtera, aman dan tentram," ajaknya.

Arus Lalu Lintas Padat

Membludaknya kendaraan yang mengarah ke Temenggung Abdul Jamal untuk mengikuti kampanye Jokowi membuat sejumlah ruas jalan di Ahmad Yani dari arah Sagulung dan Batuaji mengular dari titik depan Panbil Mall hingga Lapangan Temenggung Abdul Jamal, Batam, Sabtu (6/4/2019).\

Baca: Yusril : Pasangan Jokowi Ada Ulamanya, Masa Disebut Anti Islam  

Dari hasil pantauan Tribunbatam.id di sepanjang jalan dari arah Batu Aji dan Sagulung menuju depan Panbil Mall masih berjalan lancar, namun dari titik depan Panbil Mall hingga Temenggung Abdul Jamal arus kendaraan tampak melambat.

Akan tetapi masih berjalan tanpa macet yang berkepanjangan. Baik itu masyarakat yang ingin mengikuti kampanye akbar pasangan calon presiden nomor urut 01 dan masyarakat yang hendak melakukan aktivitas menuju Batam Center.

Sejumlah petugas kepolisian juga terlihat mengatur lalulintas, sehingga arus kendaraan terus berjalan tanpa ada macet yang berkepanjangan di tengah padatnya kendaraan dari arah Sagulung dan Batuaji di jalan Ahmad Yani Batam.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2G4gXFH

April 07, 2019 at 01:08AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Orasi Yusril di Batam: Beri Kesempatan Pak Jokowi Sekali Lagi"

Post a Comment

Powered by Blogger.