Search

Real Madrid Berani Gaji Eden Hazard 400 Ribu Pounds per Minggu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penyerang Chelsea, Eden Hazard dikabarkan telah menerima kesepakatan dengan Real Madrid.

Pemain asal Belgia itu akan mendapatkan kontrak bersama Real Madrid dengan durasi empat tahun. Di Real Madrid, Hazard bakal menerima gaji senilai 400 ribu pounds dalam sepekan.

Soal kabar kepindahannya pun ia ungkap secara tersirat jelang laga final Liga Europa kontra Arsenal. Hazard menyebut dirinya akan mempersembahkan trofi terakhir untuk Chelsea.

“Itu bagus, itu trofi terakhir yang bagus,” kata Hazard seperti Tribnnews kutip dari Aljazeera.com

“Jika ini adalah pertandingan terakhir saya (bersama Chelsea), saya berharap untuk membawa trofi. Ketika Anda bermain final, tidak masalah apakah itu Liga Champions, Liga Eropa atau Piala Liga, Anda hanya ingin menang, Anda hanya ingin membawa piala itu dan merayakan bersama,” sembung pemain yang telah membela Chelsea selama tujuh musim tersebut.

Laga Final Liga Europa 2019 antara Arsenal vs Chelsea akan dihelat di Stadion Olimpiade Baku Azerbaijan, Kamis (30/5/2019) dini hari dan disiarkan langsung oleh RCTI Pukul 02.00 WIB.

Soal pertemuan kedua klub, Chelsea dan Arsenal saling mengalahkan dalam dua pertemuan di Liga Inggris. 20 Januari Arsenal kalahkan Chelsea 2-0, sedangkan 18 Agustus 2018 Chelsea mengalahkan Arsenal 3-2.

Sementara itu, di Liga Europa 2019, Chelsea belum sekali pun mengalami kekalahan; 11 menang dan tiga kali imbang, sedangkan Arsenal menelan dua kali kekalahan, 11 menang dan sekali imbang.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2MgnHFM

May 29, 2019 at 11:34PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Real Madrid Berani Gaji Eden Hazard 400 Ribu Pounds per Minggu"

Post a Comment

Powered by Blogger.