Search

Ini Tahap Selanjutnya Setelah Lulus Seleksi Administrasi, Proses Verifikasi Berkas CPNS Kemenkumham

TRIBUNNEWS.COM - Kementerian Hukum dan Hal Asasi Manusia (Kemenkumham) menyampaikan akan ada proses verifikasi berkas bagi peserta lulusan SLTA dinyatakan lolos seleksi administrasi.

Sementara itu, Kemenkumham telah mengumumkan daftar nama peserta yang lolos seleksi administrasi CPNS Kemenkumham 2019 pada, Kamis (12/12/2019).

Informasi daftar nama peserta yang lolos CPNS Kemenkumham bisa dilihat saat login di portal SSCN atau di laman cpns.kemenkumham.go.id.

 Cek SSCN 2019 Login Sscn.bkn.go.id, Jadwal SKD, Lulus atau Tidak Lulus Hasil Seleksi Administrasi

Dilansir Tribunnews dari lampiran hasil pengumuman seleksi administrasi, ada beberapa informasi yang perlu diketahui bagi pelamar di lingkungan instansi Kemenkumham.

Informasi khusus bagi pelamar CPNS Kemenkumham yang telah lolos seleksi tersebut termuat dalam Pengumuman NOMOR : SEK-KP.02.01-830.

Informasi khusus diperuntukkan bagi pelamar CPNS Kemenkumham dengan kualifikasi pendidikan SLTA.

Bagi pelamar dengan kualifikasi pendidikan SLTA setelah dinyatakan lolos seleksi administrasi, wajib mengikuti proses verifikasi bekas.

Tahap proses verifikasi berkas terdiri dari verifikasi dokumen asli, pengukuran tinggi badan, dan pemberian kartu ujian.

Perlu diketahui, proses verifikasi berkas dilakukan mulai 16 Desember hingga 20 Desember 2019.

Sementara itu, ada beberapa syarat yang perlu dibawa oleh peserta saat melakukan proses verifikasi berkas bagi pelamar lulusan SLTA.

Cara cek pendaftaran di Kemenkumham.(Tangkapan layar dari cpns.kemenkumham.go.id)
Cara cek pendaftaran di Kemenkumham.(Tangkapan layar dari cpns.kemenkumham.go.id) (Tangkapan layar dari cpns.kemenkumham.go.id)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2YYNllc

December 17, 2019 at 08:36AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Tahap Selanjutnya Setelah Lulus Seleksi Administrasi, Proses Verifikasi Berkas CPNS Kemenkumham"

Post a Comment

Powered by Blogger.