Search

Prabowo Sebut Banyak Elit di Jakarta Bohongi Rakyat dan Menganggap Rakyat Bodoh

TRIBUNNEWS.COM, SIDOARJO - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menyebut banyak elit di Jakarta yang membohongi rakyat. Bahkan, beberapa di antaranya menyebut rakyat itu bodoh.

Hal ini disampaikan Prabowo pada orasi politiknya di hadapan ribuan pendukungnya yang memadati Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (31/3/2019).

Usai berkampanye di daerah selama enam bulan terakhir, Prabowo menyebut rakyat cerdas, tak sesuai dengan opini para elit di Jakarta.

"Rakyat Indonesia ternyata tidak sesuai dengan yang dikatakan elit-elt di Jakarta," kata Prabowo pada sambutannya.

"Aku tahu elit di Jakarta karena aku bagian dari itu. Dari kecil aku kenal mereka (elit Jakarta). Jadi, aku saksi mata," katanya menegaskan.

Ketua Umum Partai Gerindra ini lantas memutuskan untuk keluar dari 'lingkaran' elit Jakarta yang dinilai telah menyimpang dan banyak membohongi rakyat.

"Saya lebih baik bersama rakyat Indonesia. Karena senyumman rakyat Indonesia, senyuman yang benar, senyuman yang jujur," katanya.

"Meskipun tampang-tampang kalian, tampang yang nggak punya uang. Tapi masih bisa senyum," katanya.

Rakyat dinilai lebih jujur dibandingkan elit Jakarta yang banyak membohongi rakyat.

"Elit di Jakarta brengsek. Udah duitnya banyak, duitnya dapat dari nyolong," katanya.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2TIyMhm

March 31, 2019 at 09:38PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prabowo Sebut Banyak Elit di Jakarta Bohongi Rakyat dan Menganggap Rakyat Bodoh"

Post a Comment

Powered by Blogger.