Search

Ketua Umum Airlangga Hartarto Tawarkan Jusuf Kalla dan Luhut Pandjaitan Posisi Kehormatan di Golkar

TRIBUNNEWS.COM - Ketua Umum Partai Golkar yang terpilih secara aklamasi, Airlangga Hartarto menawarkan posisi kehormatan untuk Jusuf Kalla dan Luhut Binsar Pandjaitan sebagai senior di Golkar.

"Nah, kita juga punya dua senior lagi Pak Jusuf Kalla dan Pak Luhut Binsar Pandjaitan. Tentu kita akan tawarkan pada beliau-beliau posisi yang beliau minati," ujar Airlangga di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta, Rabu (4/12/2019).

Mengutip dari YouTube MetroTVNews, Kamis (5/12/2019), setelah disahkan secara aklamasi sebagai Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto akan menyusun struktur pengurus partai.

Airlangga juga mengusulkan tiga nama lainnya yang masuk radar posisi strategis.

Ketiga orang itu yakni Aburizal Bakrie sebagai Dewan Pembina Golkar, Akbar Tanjung sebagai Ketua Dewan Kehormatan dan Agung Laksono sebagai Ketua Dewan Pakar.

"Kita kan sudah punya struktur, di mana para senior sudah duduk dalam struktur Pak Aburizal Bakrie, Pak Agung Laksono, kemudian Pak Akbar Tanjung," tuturnya.

Ia bersama timnya akan menyusun kepengurusan dalam tenggang waktu 60 hari.

Airlangga akan menawarkan posisi kehormatan yang diminati kepada mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dalam struktur partai.

Sebelumnya, forum Munas menyepakati dan menetapkan Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Golkar periode 2019-2024 secara aklamasi.

Sementara itu, Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily menanggapi terpilihnya Airlangga secara aklamasi dari sebelumnya ada sembilan calon Ketua Umum.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2qppaPP

December 06, 2019 at 08:04AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ketua Umum Airlangga Hartarto Tawarkan Jusuf Kalla dan Luhut Pandjaitan Posisi Kehormatan di Golkar"

Post a Comment

Powered by Blogger.