Search

VIT Air Mineral Bagikan Hadiah Motor Melalui Program Vit Gosok Menang

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA – VIT Air Mineral sebagai salah satu produk air minum dalam kemasan menghadirkan program berhadiah VIT Gosok Menang! bagi para pelanggan setia VIT Air Mineral.

VIT Gosok Menang! adalah promo gosok kupon yang memungkinkan pelanggan mendapatkan beragam hadiah menarik berupa 3 sepeda motor, 10 smartphone, 25 logam mulia, dan hadiah lainnya senilai ratusan juta rupiah. Kupon berhadiah diperoleh dari tiap pembelian 1 kardus VIT 600 ml.

Baca: Vit Gosok Menang Berhadiah Utama Sepeda Motor Kunjungi Pasar Pucang Anom Surabaya.

Uniknya, program VIT Gosok Menang! juga turut mendatangi pasar-pasar di berbagai daerah Jawa Timur untuk berbagi keseruan dan kejutan. Pada Sabtu (19/10/2019) lalu, misalnya, VIT Gosok Menang! menghadiri pasar-pasar di Surabaya.

Di antaranya Pasar Darmo Trade Center Wonokromo, Pasar Larangan Sidoarjo, dan di Pasar Pucang Anom Surabaya.

Yoga Perdana, Business Development Manager Jawa Timur, mengatakan kegiatan VIT Gosok Menang! ini mendapatkan antusias yang cukup tinggi per pasarnya.

“Tiga pasar tempat penyelenggaraan VIT Gosok Menang! memiliki tingkat keramaian yang lumayan tinggi. Lewat program ini masyarakat akhirnya dapat mengenal produk VIT,” ungkapnya, Pasar Pucang Anom Surabaya, Sabtu (19/10/2019).

Baca: Jual Air Mineral Sambil Memaksa, Pemalak Sopir Truk di Tanjung Priok Ditangkap

Pada kesempatan berbahagia tersebut, salah satu pemilik toko di Pasar Pucang Anom, Tjahyadi Harsono, berhasil mendapatkan kupon berhadiah utama satu unit sepeda motor di salah satu kardus VIT Gosok Menang! yang ia beli.

Kemenangan tersebut memancing haru para pengunjung pasar dan pemilik toko lainnya di Pasar Pucang. Tak cukup sampai di situ, Tjahyadi diarak keliling pasar oleh tim VIT Gosok Menang! dan para pengunjung sekitar dengan menggunakan becak.

 “Tidak menanyangka saya menjadi pemenang sepeda motor di acara ‘VIT Gosok Menang! kali ini,” ungkapnya.

Baca: Kualitasnya Menurun Saat Air Diletakkan dalam Galon Air yang Diletakkan di Ruangan Lembab

Sebelumnya, Pak Tjahyadi telah membeli 100 kardus air mineral VIT sebagai stok jualan di toko miliknya. Upaya ini pun akhirnya berbuah manis; ia berhasil membawa pulang satu unit sepeda motor.

VIT Gosok Menang! mengajak warga Jawa Timur untuk berpartisipasi dan mengadu keberuntungan dalam program berhadiah total ratusan juta rupiah ini.

“Untuk mengikuti program VIT Gosok Menang, para pelanggan VIT air mineral hanya perlu menggosok hologram pada kardus yang berisi VIT air mineral kemasan 600 ml, tanpa minimal pembelian,” kata Pak Yoga Perdana.

Setelah menggelar program di pasar-pasar Surabaya dan sekitarnya, VIT Gosok Menang! juga menyapa para pelanggan setianya di tiga pasar besar di Kota Malang, yaitu Pasar Batu, Pasar Kepanjen dan Pasar Dinoyo.  (*)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2PV6Jva

December 19, 2019 at 09:44AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "VIT Air Mineral Bagikan Hadiah Motor Melalui Program Vit Gosok Menang"

Post a Comment

Powered by Blogger.