Search

Maruf Amin Terharu Saat Hadiri Kampanye Terbuka di Sukabumi

TRIBUNNEWS.COM, SUKABUMI -- Calon wakil presiden nomor urut 01 KH Maruf Amin menghadiri rapat umum atau kampanye terbuka di Lapangan Sepak Bola Cihuni, Pangatikan, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (4/4/2019) sore.

Maruf didampingi istrinya, Wury Estu Handayani. Seribuan orang memadati stadion. Mereka membawa atribut partai politik pendukung pasangan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Maruf.

Di tengah guyuran hujan, warga Sukabumi tetap antusias menyambut kedatangan Mustasyar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) tersebut. Di atas lapangan yang becek, masyarakat tetap seksama mendengarkan orasi dari Maruf.

Di depan panggung utama -- di hadapan Maruf -- mereka menggunakan payung untuk berteduh. Sebagian lagi bertahan dengan hujan yang membasahi sekujur tubuh. Melihat sambutan hangat dari warga Sukabumi yang tetap bertahan, Maruf merasa kagum, sekaligus terharu.

Baca: Survei Charta Politika Sebut Perindo dan PSI Berpeluang Tembus Senayan

"Wah, ini luar biasa. Hujan-hujan, becek-becek, blok-blok tidak peduli karena semangatnya. Karena itu saya terharu mereka ternyata sebagian tetep di tengah. Mereka tetap di lapangan," ujar Maruf usai kampanye.

Maruf menyampaikan terima kasih kepada para pendukung asal Sukabumi. Ia berharap mereka tetap konsisten berjuang memenangkan pasangan 01. Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini, berpesan, agar para pendukung tidak terprovokasi dengan fitnah-firnah yang masif jelang pencoblosan.

"Jangan mau diprovokasi, jangan mau diintimidasi, jangan mau juga supaya jangan ke TPS. Ajak orang semua ke TPS untuk mendukung 01," imbuh Maruf.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2IgQ3fz

April 04, 2019 at 03:58PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Maruf Amin Terharu Saat Hadiri Kampanye Terbuka di Sukabumi"

Post a Comment

Powered by Blogger.