Search

Pelatih Bali United Minta Kejelasan Jadwal Liga 1 2019 yang Bergulir 8 Mei

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco sudah mendapatkan surat resmi dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait kick off Liga 1 2019 akan bergulir pada 8 Mei mendatang.

Namun Teco berharap jadwal Liga 1 2019 harus jelas dan bisa diterima secepatnya, paling lambat 15 hari sebelum kick off.

Hal ini bertujuan agar para pelatih bisa mengatur program latihan atau persiapan.

"Semoga seperti informasi yang sudah ada, kami bisa bermain tanggal 8 dan jadwal bisa diterima secepatnya," ucap Teco dilansir Tribun Bali.

"Kita harus tahu main kapan, lawan siapa main di home atau away agar persiapan kita lebih bagus," tambahnya.

Dirinya tidak ingin kejadian seperti kompetisi sebelumnya terulang, karena jadwal yang pasti akan berpengaruh juga dalam pemesanan hotel dan tiket pesawat.

"Karena saat bermain home tidak ada masalah. Tapi saat away kita harus siapkan hal lain seperti booking hotel dan tiket pesawat dan butuh waktu. Persiapan tim juga akan lebih bagus," ujarnya.

Saat ini mantan juru taktik Persija Jakarta itu sedang melakukan persiapan secara maksimal bersama para pemain Bali United.

Menurut Teco, program latihan Serdadu Tridatu saat ini terus mengarah pada kekuatan fisik para pemain.

"Sebelum Liga mulai harus latihan keras. Dalam seminggu kita punya semua materi latihan. Fisik, teknik, dan taktik. Awal kita masih fisik, bisa juga fisik dan teknik, kadang fisik saja, aerobik atau interval. Kita juga ada fisik di gym atau bisa fisik di lapangan," tutur Teco.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2IhzMGU

April 06, 2019 at 10:00PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelatih Bali United Minta Kejelasan Jadwal Liga 1 2019 yang Bergulir 8 Mei"

Post a Comment

Powered by Blogger.