Search

Detik-detik Bocah SD Bersepeda Ditabrak Motor Sport hingga Terlempar 20 Langkah, Saksi : Ban Terbang

TRIBUNNEWS.COM - Detik-detik bocah bersepeda ditabrak pengendara motor sport, tubuh sampai terlempar 20 langkah.

Nahas dialami seorang bocah sekolah bernama RRP yang ditabrak sebuah motor sport melaju kencang ketika tengah menyeberang.

RRP yang kala itu menyeberang sembari menuntun sepedanya ditabrak pengendara motor sport dengan kecepatan tinggi hingga mengalami luka berat.

Lefi Yusnasari, warga Kemang Pratama, Kota Bekasi membagikan pandangan matanya ketika seorang bocah berusia sekolah berinisial RRP ditabrak motor yang melaju cepat, Rabu (18/12/2019) pagi.

Akibat peristiwa itu, RRP mengalami luka berat dan dilarikan ke Rumah Sakit Elisabeth yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Lefi menyebut bahwa peristiwa itu terjadi beberapa menit jelang pukul 07.00 WIB. Saat itu, ia sedang mengendarai mobil hendak mengantar anaknya sekolah.

 Gara-gara Masalah Sepele, Kades di Sumsel Tabrak Warga Pakai Mobil, Terpental & Terseret 7 Meter!

"Jalanan sepi, memang kendaraan bisa melaju lebih cepat dari biasa. Mungkin karena sekolah Marsudirini dan Al-Azhar sudah libur," ujar Lefi kepada Kompas.com, Rabu petang.

Warga dan petugas Dinas Perhubungan Kota Bekasi mengevakuasi motor sport yang menabrak bocah SD di Jalan Siliwangi, Rawalumbu, Kota Bekasi, Rabu (18/12/2019).(Dok. Dishub Kota Bekasi)
Warga dan petugas Dinas Perhubungan Kota Bekasi mengevakuasi motor sport yang menabrak bocah SD di Jalan Siliwangi, Rawalumbu, Kota Bekasi, Rabu (18/12/2019).(Dok. Dishub Kota Bekasi) ()

Lefi beserta anaknya melaju dari arah perumahan Kemang Pratama, berbelok kiri ke Jalan Siliwangi.

Di balik kaca mobil, mereka melihat seorang bocah berseragam SD menuntun sepeda dari sisi kanan jalan dari arah berlawanan menuju RS Elisabeth.

Lefi pun mengerem laju mobilnya.

HALAMAN 2 >>>>>>>>>

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2S6IooY

December 19, 2019 at 07:39AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Detik-detik Bocah SD Bersepeda Ditabrak Motor Sport hingga Terlempar 20 Langkah, Saksi : Ban Terbang"

Post a Comment

Powered by Blogger.