Search

KALEIDOSKOP 2019: BLACKPINK dan 9 Akun Twitter Idol Kpop Paling Dicari Selama Tahun 2019

TRIBUNNEWS.COM - Sepanjang tahun 2019 ini, budaya Korea Selatan menjadi salah satu kata kunci pencarian yang paling banyak dicari di seluruh dunia.

Dilansir TribunTernate.com dari soompi.com, Twitter Korea pun meliris sebuah hastag #ThisHappened2019.

Dimana dalam hastag #ThisHappened2019 merekam beberapa momen paling berkesan dan paling banyak dicari oleh pengguna Twitter sepanjang tahun 2019.

Tidak perlu dipungkiri lagi, jika pengguna Twitter di seluruh dunia memiliki kata kunci pencarian nomor satu yang paling banyak dinikmati adalah akun Twitter BTS, @BTS_twt.

Seperti diketahui, BTS menggunakan platform Twitter mereka untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya yang biasa disebut dengan ARMY.

Dan dengan banyaknya para ARMY di seluruh pelosok dunia, tidak heran jika akun Twitter BTS menjadi akun yang paling banyak disebutkan atau dicari selama tiga tahun berturut-turut.

Contohnya, salah video Jungkook BTS yang menari dengan 'Bad Guy' karya Billie Eilish berhasil mendapatkan lebih dari 25,7 juta penayangan, 950.000 tweet dan 2,2 juta like dari para pengguna Twitter dunia.

Sehingga video Jungkook BTS tersebut menjadi salah satu tweet yang paling disukai di dunia.

Sedangkan cuitan emas atau cuitan paling banyak digemari pada tahun lalu yakni saat Jungkook BTS menyanyikan cover lagu Park Won yang berjudul 'All of My Life.

Di tahun ini, alih-alih berfokus pada tren di Korea, Twitter Korea kembali merilis sebuah pengumuman terkait statistik tren seluruh dunia.

BACA SELENGKAPNYA>>>>>>>>>>>>>>

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2E2AnsX

December 11, 2019 at 10:01AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "KALEIDOSKOP 2019: BLACKPINK dan 9 Akun Twitter Idol Kpop Paling Dicari Selama Tahun 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.