Search

Viral Cowok Pamer Kemaluan ke Siswi SMA, Kapolresto Bekasi Tunggu Laporan

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang pria pamer kemaluan kepada siswi sekolah, beredar viral di media sosial.

Menanggap hal itu, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Indarto meminta wanita yang menjadi korban pelecahan yang viral di media sosial itu untuk segera melaporkan ke kepolisian.

"Idealnya korban lapor ke polisi jadi kita juga akan cepat menangkap kalau korban tidak laporan bagaimana bisa kita menangkap," ujar Indarto saat dikonfirmasi, Selasa (24/12/2019).

Kendati begitu, pihaknya juga sudah turun tangan untuk menyelidiki kasus tersebut yang meresahkan masyarakat pada akhir-akhir ini.

Sekali lagi ia berharap korban untuk melaporkan kasus tersebut. Lantaran agar kasusnya itu lanjut ke kejaksaan.

"Karena kalau korban gak laporan berarti kan dia gak merasa dirugikan nah kalau gak dirugikan apa yang bermasalah gitu," jelasnya.

Baca: Viral Tanah Ambles di Maros Sulawesi Selatan, Ini Gejala hingga Cara Antisipasinya Menurut Ahli

Pelaku sendiri yang melakukan diancam dengan pasal UU Pornoaksi karena melakukan kegiatan yang melanggar keasusilaan di masyarakat.

Dia menghimbau bagi setiap orang yang dirugikan oleh orang lain jangan mengadu di media sosial tetapi langsung lapor ke polisi.

Karena semakin cepat melapor semakin besar potensi pihaknya mengungkap pelaku.

Adapun, video tersebut beredar di sejumlah media sosial. Disebut-sebut, peristiwa itu terjadi di Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2s8YTX7

December 25, 2019 at 08:04AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Cowok Pamer Kemaluan ke Siswi SMA, Kapolresto Bekasi Tunggu Laporan"

Post a Comment

Powered by Blogger.