Search

VP Garuda Indonesia Laporkan Pemilik Akun Sosmed yang Sebut Dirinya Lelaki Hidung Belang

TRIBUNNEWS.COM - Seusai kasus penyelundupan Harley Davidson hingga berujung pemecatan Direktur Utama (Dirut) Garuda Indonesia, masalah lainnya pun bermunculan, termasuk soal isu perselingkuhan.

Satu di antaranya, juga mengarah pada Vice Presiden (VP) Awak Kabin Garuda Indonesia Roni Eka Mirsa, yang terkena isu sebagai 'lelaki hidung belang', yang ditulis satu akun twitter.

Tak terima, Roni Eka Mirsa melayangkan laporan ke Polisi perihal tudingan sebagai seorang germo atau lelaki hidung belang di salah satu akun sosial media twitter.

Dilansir dari Kompas.com, Kapolres Bandara Soekarno-Hatta, AKBP Adi Ferdian Saputra mengatakan, pelaporan tersebut sudah dilayangkan sejak 6 Desember lalu.

"Laporan 6 Desember 2019," ujar dia saat ditemui Kompas.com di Gedung Otoritas Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (12/11/2019).

Adi mengatakan, Roni sebagai pelapor membuat suat laporan polisi dengan dugaan pencemaran nama baik.

Roni Eka Mirsa melaporkan akun media sosial @digeeembok yang diketahui membuat sebuah tulisan bersambung di media sosial Twitter.

"Terkait hal tersebut diduga terjadi pencemaran nama baik yang dilaporkan atas nama tersebut dengan Pasal 27 Ayat 3 Undang-Undang tahun 2019 mengenai ITE dan 310, 311 KUHP," jelas Adi

Saat ini, kasus tersebut pun tengah didalami oleh Satuan Reskrim Polresta Bandara untuk dilakukan Penyelidikan. Nantinya, jika ditemukan bukti yang cukup maka status akan dinaikkan menjadi penyidikan.

"Makanya kami telah melakukan penyelidikan apakah bisa masuk ke tahap penyidikan atau tidak, jadi kita tunggu saja," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/348taC1

December 12, 2019 at 06:57AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "VP Garuda Indonesia Laporkan Pemilik Akun Sosmed yang Sebut Dirinya Lelaki Hidung Belang"

Post a Comment

Powered by Blogger.