Search

Anak Bungsu Ipda M Supri Polisi, Sidoarjo yang Gugur saat Jaga TPS, Bangun Tidur Ingat Papanya

TRIBUNNEWS.COM, PASURUAN - Nurhayani (47) begitu terpukul saat kehilangan suami tercinta almarhum Ipda M. Supri anggota Satuan Lalu Lintas Polsek Krian, Polres Sidoarjo yang gugur saat menjalankan tugas pengamanan TPS 21-25 di Desa Bareng Krajan, Kecamatan Krian, Sidoarjo, Rabu (17/4/2019) kemarin.

Dia terlihat menangis berusaha merelakan kepergian suaminya yang meninggal saat menjalankan tugas saat pengamanan TPS. Almarhum merupakan suami yang sangat menyayangi keluarganya.

Kesedihannya semakin memuncak ketika membayangkan jika nanti kedua anaknya
M. Nuraditya Saputra (17) dan Rahmad Firdaus Mairsyelino (9) akan tumbuh dewasa tanpa kehadiran sosok ayah yang dibanggakannya.

"Ya ikhlas saja kan juga kasihan yang meninggal terus sepintas kalau teringat ya gimana karena kebaikannya (almarhum) soalnya dia itu sayang banget sama istri dan anaknya," ungkap Nurhayani sembari mengusap air matanya.

Dia mengatakan pasca tujuh hari sepeninggal almarhum sampai saat ini anak bungsunya sangat merindukan kehadiran sosok ayahnya.

Ia bahkan harus menyembunyikan pigura foto almarhum suaminya agar tidak membuat kedua anaknya semakin sedih jika melihat foto itu menempel pada dinding ruangan tamu.

"Fotonya saya lepas, gimana ya karena selalu teringat kalau habis tidur melihat foto ayahnya sembari barkata aku tidak punya Papa Ma," ucapnya sambil menangis sesenggukan.

Sesuai permintaan anaknya supaya ada pengajian secara terus-menurus untuk mendoakan almarhum. Kedua anaknya setiap sore ziarah ke makam ayahnya sampai 40 hari hari wafatnya Ipda M. Supri.

"Sampai sakarang si kecil ya brebes mili (berlinang air mata) kalau ke makam ayahnya di sebelah rumah," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2IMLnyS

April 29, 2019 at 05:38AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anak Bungsu Ipda M Supri Polisi, Sidoarjo yang Gugur saat Jaga TPS, Bangun Tidur Ingat Papanya"

Post a Comment

Powered by Blogger.