Search

Lebih Hemat, Satu di Antara Alasan Arema FC Kontrak Sylvano Comvalius Dua Musim Sekaligus

TRIBUNNEWS.COM, MALANG  - Sylvano Comvalius diikat dengan kontrak dalam durasi dua tahun langsung oleh klub abrunya, Arema FC.

Durasi kontrak Comvalius ini lebih panjang dibanding Pavel Smolyachenko dan Robert Lima Gladiator saat berada di Singo Edan.

Terkait alasan kontrak dua musim ini, manajemen Arema FC mengaku ada alasan kuat mengapa mengikat top skorer Liga 1 2017 itu dengan durasi lama.

Salah satu alasan kuat penghematan 'budget' belanja pemain musim ini.

"Ketika kami bertemu untuk melakukan penawaran satu musim, Comvalius dan agennya menyarankan untuk langsung dua musim, karena kalau langsung dua musim nilai kontraknya bisa lebih rendah dibanding satu musim," ujar Ruddy Widodo General Manager Arema FC, Senin (29/4/2019).

Tak hanya itu, kemampuan dan kualitas yang dimiliki pemain asal Belanda itu saat moncer di Liga 1 2017 juga menjadi salah satu alasan mengapa Arema FC langsung mengontrak Comvalius dua musim.

"Kalau dia nanti langsung moncer musim ini tentu akan menguntungkan bagi kami. Tapi kalau dia masih perlu adaptasi berarti kami masih memiliki kesempatan musim berikutnya," jelas Ruddy.

Sylvano Comvalius, striker baru Arema FC direncanakan akan mengikuti latihan perdana bersama Arema FC, Senin (29/4/2019) sore di Stadion Gajayana Malang.

Sylvano Comvalius akan mulai latihan perdanadi Singo Edan setelah sepulangnya ia dari Malaysia untuk mengurus paspor keluarganya dan kini pemain asal Belanda itu telah tiba di Malang.

"Kemungkinan nanti sore dia (Comvalius) akan bergabung latihan bersama tim," kata Kuncoro, asisten Pelatih Arema FC pada SURYA.co.id, Senin (29/4/2019).

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2vAHSmN

April 29, 2019 at 07:22PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lebih Hemat, Satu di Antara Alasan Arema FC Kontrak Sylvano Comvalius Dua Musim Sekaligus"

Post a Comment

Powered by Blogger.