Search

Banyak Artis Luncurkan Produk Kosmetik, Bagaimana dengan Sarwendah?

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Sejumlah artis ramai-ramai terjun ke bisnis make up dengan meluncurkan produk-produk kosmetik mulai dari bedak, eyeshadow, dan kebanyakanya meluncurkan lipcream.

Contoh artis-artis yang kini punya produk makeup d iantaranya Giselle dengan brandnya Madame Gie, Titi Kamal dengan brand Kamalia dan Tya Ariestya baru saja menghadirkan lipcream dengan brand Kind.

Melihat jejak para artis yang mencari keuntungan di bisnis kosmetik, Sarwendah mengaku masih enggan terjun membuat produk makeup dan masih lebih ingin fokus di bisnis kuliner saja.

“Untuk sementara enggak ya. Cuma sepertinya aku enggak deh kalau kosmetik, itu aku lebih ke kuku krena aku ada usaha kuku, makanan, healthy juice masih fokus ke sana,” kata Sarwendah, saat ditemui di peluncuran Kind Lipcream di Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2019).

Baca: Tampil Natural Glow Hanya dengan Lima Produk Make Up

Sarwendah menjelaskan kalau untuk make up ia lebih memilih jadi brand ambassador saja, karena sudah terlalu ribet memikirkan berbagai bisnis yang sedang berjalan.

“Menurut aku brand make up udah banyak banget ya, jadi yaudahlah lebih baik jadi brand ambassador, jadi gak pusing mikirinnya karena bisnis yang lain udah banyak yang aku pikirin,” ungkap Sarwendah.

Soal produk-produk makeup artis, istri Ruben Onsu itu pun memuji hasil dari produk para artis dan mengaku selalu mendukung produk rekan-rekannya itu.

“Aku pakai aku kalau dikasih pake nyobain karena banyak banget kan jadi selalu support. Soalnya semua teman semuanya suka,” pungkas Sarwendah.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2COQASo

April 03, 2019 at 04:53PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Banyak Artis Luncurkan Produk Kosmetik, Bagaimana dengan Sarwendah?"

Post a Comment

Powered by Blogger.