Search

Grup Band Jarkidz Ramaikan Gelaran Lomba Cipta Lagu Anak 2019

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Band asuhan pasangan Arche dan Joan Michiko Rampengan ini kembali menunjukkan eksistensinya dengan turut ambil bagian tampil di acara puncak “Grand Final Lomba Cipta Lagu Anak 2019”, yang diselenggarakan oleh PAPPRI DKI Jakarta.

Dalam acara yang digelar di Ballroom BKN, Cilincing Jakarta Utara tersebut, Jarkidz tampil mempesona dengan membawakan lagu Sweet Child O’mine milik GNR, kemudian Smoke On The Water milik Deep Purple dan lagun populermilik super grup Indonesia yaitu God Bless berjudul Rumah Kita.

Kehadiran Jarkidz sebagai bintang tamu diacara tersebut merupakan bentuk support terhadap acara yang dianggap positif dan bisa memancing tumbuhnya kembali lagu anak-anak di Indonesia.

“Jarkidz sangat mensupport acara Lomba cipta lagu Anak 2019 ini, karena memenag sekarang jarang sekali anak-anak menyanyikan lagu sesuai usianya. kebanyakan mereka justru nyanyiin lagu lagunya orang dewasa yang terkadang makna liriknya kurang pas”, jelas Hiromo Jorge, Drummer dari Jarkidz, saat ditemui usai tampil di Ballroom BKN Cilincing, Jakarta Utara (31/03/19).

Sementara itu personil lainnya yaitu Aratayuki Dylan sang bassis turut menambahkan.

” Intinya Jarkidz akan selalu suport jika ada kegiatan musik yang melibatkan anak-anak. Kami juga berjuang membesarkan band Jarkidz ini dari usia dibawah 10 tahun. Jadi sudah selayaknya kami membantu adik adik kita untuk lebih berkembang lagi”, jelasnya.

Jarkidz yang sekarang beranggotakan Dhea Sabitha (Vocal), Hiromi Jorge : (Drum) Aratayuki Dylan (Bass), Sukma Pieters (Lead Gitar) dan Isabel Trump ( vocalis & Gitar Rhythm) memang selalu konsisten mendukung terhadap pekembangan lagu anak anak.

Meskipun sebagian besar anggotanya sudah menginjak remaja, namun kala itu ada juga yang masih usia anak-anak. Bahkan sepanjang kiprahnya di jagad musik Indonesia. Jarkidz telah merilis beberapa album dan single album yang anggotanya

Album dan single yang pernah dirilis oleh Jarkidz yaitu; Kau Bagaikan Pangeran ( Nomine AMI Award 2015 ), Kalau Bukan Kamu ( 2016 ), Happy Birthday ( AMI Award 2017 ) dan Kupu kupu kecil ( AMI Awards ( 2018 ).

Meskipun usianya masih sangat belia, band asuhan Arche Rampengan dan Joan Michiko Tumbel ini sudah memiliki jam terbang yang luar biasa. Jarkidz tampil di even event besar baik dari di jakarta maupun di luar kota.

Belum lama ini mereka turut ambil bagian diacara Tribute to Dian PP yang berlangsung di Kemang Village jakarta. Bahkan mereka juga pernah tampil sepanggung dengan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), diacara Tribute to Bartje Van Houten yang digelar di Djakarta Thetre beberapa waktu lalu.

“Kami bersyukur, meskipun anak-anak ini masih sangat muda, tetapi pengalaman panggungnya sudah sangat banyak.Selain tampil diacara Tribute To Dian PP, mereka pernah juga tampil sepanggung dengan SBY di Konser ‘Satu Dalam Nada Cinta Tribute to Bartje Van Houten’ pada Agustus lalu”, jelas Joan Michiko.

Lebih lanjut Joan menambahkan” Sebagai tambahan informasi, bahwa saat ini jarkidz kedatangan personil baru, yaitu Isabel Trump sebagai vocalis & Gitar Rhythm. Isabel merupakan putri dari Ayu Azhari dan vocalis White Lion Mike Trump. Jadi dengan hadirnya Isabel semoga Jarkidz band bisa sukses mewarnai blantika musik Indonesia lebih baik lagi, ” jelas Michiko.

Bagi Jarkidz, penampilannya diacara Lomba Cipta Lagu Anak 2019 kali ni tidak hanya memiliki menambah jam terbangnya saja. tetapi lebih dari itu mereka merasa bangga bisa menjadi bagian yang mensupport adik-adiknya untuk bisa berkembang lebih jauh lagi. Sukses terus buat jarkidz

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2VdC8dC

April 03, 2019 at 04:54PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Grup Band Jarkidz Ramaikan Gelaran Lomba Cipta Lagu Anak 2019"

Post a Comment

Powered by Blogger.