Search

Fraksi PPP DPRD DKI Jakarta berikan Bantuan Alat Kesehatan kepada Warga

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fraksi PPP DPRD DKI berupaya mewujudkan komitmen dalam memberikan bantuan kesehatan kepada masyarakat.

Demikian hal itu dikatakan Bendahara Fraksi PPP DPRD DKI Rendhika D Harsono. Ia menilai belum meratanya perhatian kepada warga ibu kota dalam pemenuhan kebutuhan bantuan kesehatan.

Ia pun mendorong agar imolementasi UU Jaminan Kesehatan Nasional no 4 tahun 2004 juga menjangkau kepada masyarakat bawah dalam pemenuhan bantuan alat yang membutuhkan di DKI Jakarta.

Baca: Kejari Depok Bakar Barang Bukti: Mulai Sabu, Ganja, Uang Palsu, Hingga Air Softgun

Baca: Vioni Florencya (UPH) Juara Tunggal Putri LIMA Badminton Nationals Season 7

"Pemerintah harus sigap merespon permasalahan klasik seperti ini. Masyarakat sangat berharap sensifitas dalam persoalan ini," kata politisi yang maju sebagai caleg DPR dapil Jakarta ini saat menemani Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa bersilaturahmi dengan masyarakat di Jalan Rawa Simprug IX, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2019).

Di kesempatan itu Suharso memberikan 10 unit bantuan kursi roda kepada salah satu warga penderita stroke yang sejak satu tahun lalu sulit berjalan.

Rendhika memastikan PPP akan terus memperjuangkan untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan di tingkatan pemerintah provinsi maupun perhatian dari pemerintah pusat bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Ini penting disuarakan karena menjadi permasalahan klasik bagi pemerintah pusat dan pemerintah daerah, tidak terkecuali di Jakarta yang katanya sudah metropolitan," ujarnya. (*)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2uFUAjD

April 03, 2019 at 08:53PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fraksi PPP DPRD DKI Jakarta berikan Bantuan Alat Kesehatan kepada Warga"

Post a Comment

Powered by Blogger.