Search

Prilly Latuconsina: Aku Anti Golput

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hari pelaksaan pemilihan presiden dan anggota legislatif tersisa dua pekan lagi.

Artis muda, Prilly Latuconsina pun memastikan kalau dirinya akan menggunakan hak suara dan tidak akan golput pada pemilihan umum (pemilu) 17 April 2019 mendatang.

Menurut pemain film ‘Danur’ itu penting sekali memberikan suara pada hari pemilihan karena satu suara bisa membawa perubahan untuk Indonesia.

“Pasti (milih). Aku anti golput. Aku harus menyuarakan pilihan aku untuk Indonesia karena kan untuk Indonesia yang lebih baik kedepannya,” papar Prilly saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2019).

Baca: Komnas HAM Sebut Ajakan Golput Berpotensi Kampanye Negatif

Prilly Latuconsina pun berharap meskipun pilihan setiap orang berbeda-beda tapi jangan sampai membuat masyarakat terpecah-belah.

Dara 22 tahun itu pun mengajak masyarakat untuk menghargai perbedaan untuk menciptakan pemilu yang damai.

“Gini, apapun pilihannya jangan sampai perbedaan itu buat kita terpecah belah. Jadi ya semua orang punya pendapat masing-masing jadi ya kita harus bisa damai dalam perbedaan pendapat itu,” kata Prilly.

Sebagai informasi, pada 17 April 2019 mendatang rakyat Indonesia akan memilih secara bersamaan presiden dan wakil presiden, anggota DPR-RI, anggota DPRD Provinsi, anggota DPRD Kabupaten/Kota, dan anggota DPD.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2FUwckB

April 03, 2019 at 02:41AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prilly Latuconsina: Aku Anti Golput"

Post a Comment

Powered by Blogger.