Search

Suyatno Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Duren Sawit, Petugas Kesulitan Evakuasi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Suyatno (54), seorang pengendara mobil pick up meninggal dunia usai mobil yang dikendarainya tertimpa pohon di Jalan Dermaga Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (2/4/2019) kemarin.

Kasiops Suku Dinas Penanggulangan, Kebarakan dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaeman menyatakan, kondisi mobil yang rusak parah di bagian depan lantaran tertimpa pohon cukup menyulitkan dalam melakukan proses evakuasi.

Baca: Hujan Deras Disertai Angin Kencang Melanda Depok, Sejumlah Pohon Tumbang

"Mobilnya ini ringsek di bagian depan. Kami berfokus pada penyelamatan korban terlebih dahulu. Upaya evakuasi cukup sulit karena korban terhimpit dan langsung meninggal dunia di lokasi," ungkap Gatot di lokasi.

Korban Suyatno merupakan warga Jalan Balai Rakyat, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, yang juga merupakan warga yang tinggal di sekitar lokasi kejadian.

Nyawa nya tak dapat tertolong lantaran mobil pick up bernomor polisi B 9370 TAG, terhimpit pohon dan mengenai bagian kepalanya.

"Korban tak dapat diselamatkan."

"Untuk selanjutnya, setelah korban dievakuasi, kami akan melanjutkan proses pemotongan pohon-pohon bekerja sama dengan Sudin Pertamanan," katanya.

Lalu lintas di sepanjang Jalan Dermaga Raya hingga kini masih lumpuh total lantaran pohon tua tersebut jatuh melintang ke tengah-tengah jalan.

Proses evakuasi hingga kini masih berlangsung.

Sebelumnya, terungkap sejumlah aparatur Kecamatan Pinang, Kota Tangerang mulai bersiaga mengantisipasi datangnya musim hujan.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2CRcwfw

April 03, 2019 at 08:15PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suyatno Tewas Tertimpa Pohon Tumbang di Duren Sawit, Petugas Kesulitan Evakuasi"

Post a Comment

Powered by Blogger.