Search

Tolong Korban Kecelakaan Saat Kampanye Jokowi, Kapolresta Palembang Langsung Turun Mobil,

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Kapolresta Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansyah turun langsung membantu korban kecelakaan lalu-lintas di Jalan Kol H Barlian, Selasa (2/4/2019) siang.

Saat itu ia sedang memimpin menjaga keamanan Kampanye Joko Widodo (Jokowi) menolong korban kecelakaan

Kecelakaan terjadi di KM 5, Kecamatan Sukarami tepatnya di depan Rumah Khusus Sakit Mata Palembang.

Adapun korban kecelakaan tersebut ialah Samsir Alam (76) warga komplek Bougenvile Kelurahan Karya Baru Kematan Alang-alang Lebar Palembang.

Saat itu Samsir tengah mengendarai motor dari arah pasar KM 5.

Ketika hendak memutar balik dengan mengambil jalan putar balik arah Rumah Sakit Mata tidak sengaja menyenggol pintu mobil pribadi yang sedang melintas.

Samsir kemudian terjatuh.

Saat yang bersamaan melintas rombongan mobil Kapolresta Palembang beserta jajaran yang akan melakukan pengamanan kedatangan Presiden di Bandara SMB II.

Melihat kecelakaan tersebut, Kapolresta Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansyah bersama staf lainnya langsung turun tangan menolong korban kecelakaan di lokasi kejadian.

"Tujuan awal sebenarnya ke giat pengamanan Pak Jokowi di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang saat rombongan melintas ternyata terjadi lakalantas dimana korban saat itu terjatuh di aspal," ujarnya, Kapolresta Palembang Kombespol Didi Hayamansyah Melalui Unit Shabara, Agus.

Melihat hal ini Kapolresta beserta warga setempat langsung mengangkat korban untuk memberikan pertolongan pertama.

"Kita juga mencoba menghubungi pihak unit laka setempat untuk membantu korban dan mengkondusifkan lalu lintas," lanjutnya.

Setelah korban diberikan pertolongan, Kapolres beserta rombongan kembali melanjutkan perjalanan untuk giat pengamanan Pak Jokowi di Bandara SMB II Palembang.

Halaman selanjutnya >>>

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2UniU8l

April 02, 2019 at 05:11PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tolong Korban Kecelakaan Saat Kampanye Jokowi, Kapolresta Palembang Langsung Turun Mobil,"

Post a Comment

Powered by Blogger.