Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tren minat kaum urban terhadap fotografi smartphone mendorong produsen smartphone Vivo menggelar kontes fotografi.
Menggandeng National Geographic Indonesia, Vivo menggelar kompetisi photo contest sekaligus exhibition bertajuk 'Go Wider Go Up Photo Contest' sekaligus untuk memperkenalkan produk smartphone terbaru mereka. Vivo V15.
Di acara talk show yang digelar di Food Society B, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (14/4/2019) sore, General Manager for Digital and Partnership PT Vivo Mobile Indonesia Fachryansyah Frandy menyatakan, pihaknya sejak awal memang berfokus menawarkan kamera dengan kemampuan imaging yang mumpuni.
Dia menyatakan, melihat tren perkembangan teknologi lima tahun terakhir, Vivo fokus pada dua hal, yakni kamera dan game.
"Kalau kita lihat 5 tahun ke belakang, perkembangan smartphone sangat pesat ya, jadi secara teknologi apapun itu, kalau kita lihat flashback, kita fokus dari awal ke kamera dan juga sebenarnya gaming," ujar Fachry di acara talk show yang digelar di hari terakhir pameran.
Kekuatan Vivo, kata dia, sejak awal memang difokuskan pada kamera yang tidak hanya bisa memenuhi kebutuhan penggunanya, namun juga memuaskan keinginan mereka.
Terlebih, Vivo sebelumnya pernah menggaungkan x shot.
"Sedikit introduction (perkenalan) mengenai Vivo, dulu waktu Vivo pertama kali (masuk ke Indonesia), malah kita juga menggadang-gadangkan premium segmentnya kita, yaitu x shot, itu juga sangat kita fokuskan kepada kamera," jelas Fachry.
Pernyataan Fachry seolah menegaskan bahwa sejak awal hingga keluarnya produk v-series terbaru, Vivo selalu ingin memuaskan para customer mereka melalui kamera yang bisa digunakan pada segala kondisi.
http://bit.ly/2Gag3q8
April 14, 2019 at 10:10PM
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Tren Fotografi Smartphone, Vivo Gelar Photo Contest 'Go Wider Go Up'"
Post a Comment