Search

Hasil Boxing Day Liga Inggris, Leicester Merana, Liverpool dan Man United Pesta Gol

TRIBUNNEWS.COM - Simak hasil lengkap pertandingan Boxing Day Liga Inggris 2019/2020 setelah pertandingan Leicester City kontra Liverpool yang telah berlangsung pada Jumat (27/12/2019).

Carlo Ancelotti mampu menuai debut manis sebagai pelatih baru Everton, setelah dirinya membawa The Tofees meraih kemenangan atas Burnley di Godisson Park, Kamis (26/11/2019) malam.

Torehan kemenangan juga diraih oleh Liverpool dan Manchester United yang meraih kemenangan telak atas lawan-lawannya.

Liverpool mampu mempecundangi Leicester City dengan skor empat gol tanpa balas, sedangkan Manchester United menyudahi perlawanan dari Newcastle United dengan skor 4-1.

Hasil mengecewakan justru harus dialami oleh Chelsea yang harus tumbang dari Southampton dengan skor 0-2 di Stamford Bridge.

Pertandingan pembuka laga bertajuk Boxing Day kali ini mempertemukan antara Tottenham Hotspurs yang menjamu Brighton & Hove Albion di kandang sendiri.

Berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, tim tamu Brighton sempat unggul lebih dulu di babak pertama lewat gol Adam Webster di menit 36.

Spurs berhasil mencetak dua gol di babak kedua dan memastikan meraih tiga poin lewat gol Harry Kane di menit '53 dan Dele Ali menit '72.

Tambahan tiga poin ini mmebuat tim asuhan Jorge Mourinho langsung merangsek ke posisi ke 5 dengan 29 poin.

Sementara Brighton tetap berada di peringkat 13 dengan 20 poin.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/361tioG

December 27, 2019 at 07:02AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil Boxing Day Liga Inggris, Leicester Merana, Liverpool dan Man United Pesta Gol"

Post a Comment

Powered by Blogger.