Search

Kembalikan Nostalgia, Slank Luncurkan Album Kemasan Kaset Pita di Ajang JakCloth

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Di usia 36 tahun pada 26 Desember ini, group band Slank membuat kejutan dengan meluncurkan album baru bertajuk Slanking Forever.

Uniknya, dalam album yang dijual dalam bentuk boxet spesial ini, Slank menyertakan kaset pita.

Slank yang beranggotakan Bimbim, Kaka, Ivanka, Ridho dan Abdee ingin mengembalikan nostalgia pada masa keemasaan saat band itu dikenal melalui lagu-lagu yang diputar dengan kaset pita.

Boxet spesial tersebut berisi di antaranya CD, DVD, kaos, booklet, sertifikat dan kartu uang elektronik. Pada penjualan pertama Agustus 2019, paket ini laku keras.

"Dan di ajang JakCloth ini kami tambahkan spesial yakni kaset pita dan hanya tersedia di booth The Slank Store ini," ungap personil Slank, Bimbim, di acara JakCloth di Plaza Tenggara, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Kamis (26/12/2019).

JakCloth sendiri berlangsung mulai 25 Desember hingga 29 Desember 2019.

Baca: Konser Slank di Malam Tahun Baru Batal, Ini Prosedur Pengembalian Tiket Hingga Penjelasan Bimbim

Baca: Chord Ku Tak Bisa - Slank, Kunci Gitar Dasar Paling Mudah Dimainkan

Grup musik Slank saat peluncuran boxet album Slanking Forever dengan kaset, di Jakarta, Kamis (26/12/2019). Album ke 23 Slank yang menghadirkan 10 lagu baru menawarkan spiritualisme dan direkam di Lokananta. Ivan, Bimbim, Kaka, Ridho, dan Abdee mengungkapkan ide awalnya ada keinginan dari untuk melestarikan lagi lokasi-lokasi bersejarah yang menjadi bagian dari dunia musik tanah air. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Grup musik Slank saat peluncuran boxet album Slanking Forever dengan kaset, di Jakarta, Kamis (26/12/2019). Album ke 23 Slank yang menghadirkan 10 lagu baru menawarkan spiritualisme dan direkam di Lokananta. Ivan, Bimbim, Kaka, Ridho, dan Abdee mengungkapkan ide awalnya ada keinginan dari untuk melestarikan lagi lokasi-lokasi bersejarah yang menjadi bagian dari dunia musik tanah air. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Kaka menambahkan bahwa saat ini masih cukup banyak penggemar, khususnya generasi di bawah 1990an yang masih menyimpan, mengkoleksi dan sesekali memutar kaset pita dengan kaset tape.

"Sampai saat ini sih kolektor kaset seperti ini masih banyak ya. Kita juga di Potlot masih sering memutar lagu lewat kaset tape," ungkapnya. (Wartakota/feryanto hadi)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2tUjM8S

December 27, 2019 at 07:01AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kembalikan Nostalgia, Slank Luncurkan Album Kemasan Kaset Pita di Ajang JakCloth"

Post a Comment

Powered by Blogger.