Search

Sosok RK, Mahasiswa Jurusan Perbankan Syariah Pelaku Pembunuhan Mahasiswi UIN Makassar

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Pelaku pembunuhan mahasiswi UIN Alauddin Makassar, Asmaul Husna (21) ditangkap polisi, Sabtu (14/12/2019) sore.

Pelaku berinisial RK (20) warga yang beralamat di perumahan Pesona Prima Griya.

"Pelaku berinisial RK mahasiswa semester 7 Fakultas Ekonomi UIN," kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko.

Pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus kematian Asmaul Husna.

Sebelumnya, salah satu rekan Asmaul Hunah yang ditemui di sekitar lokasi kematian mahasiswi asal Soppeng itu mengungkapkan, RK yang disapa Ridho merupakan pacar korban.

Baca: Yosefo Dibantai Tiga Saudara Kandung Gara-gara Tanah Warisan, Satu Lagi Tersangka Pelaku Ditangkap

Seorang mahasiswi ditemukan meninggal dunia di dalam rumah Perumahan Citra Elok, RW 3 Kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala, Makassar, Sabtu (14/12/2019) sore.
Seorang mahasiswi ditemukan meninggal dunia di dalam rumah Perumahan Citra Elok, RW 3 Kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala, Makassar, Sabtu (14/12/2019) sore. (Tribun-timur.com/Muslimin Emba)

Baca: Warga Menyebut Kasman Pernah Dipasung Sebelum Jasadnya Ditemukan Membusuk di Dalam Rumah

Baca: Teddy Ditemukan Meninggal di Kamar Hotel Kawasan Bandungan Semarang

"Info yang saya dapat, Ridho mahasiswa Perbankan Syariah, sudah diambil polisi. Setahuku pacaran memang," ujarnya yang enggan menyebut nama.

Asmaul Husna ditemukan tewas bersimbah darah di kamar rumah kerabatnya di Perumahan Citra Elok, Kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala, Makassar, siang tadi.

Pemilik rumah diketahui merupakan ketua KPU Pangkep Burhan.

Asmaul Husna tinggal di rumah omnya (Burhan) selama enam bulan terakhir.

Ia tinggal bersama dua sepupunya.

Mahasiswi UIN Alauddin Makassar, Asmaul Husna, ditemukan telah menjadi mayat di kamar di Jl di Perumahan Citra Elok, Kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala. Tribun Timur/Sanovra JR
Mahasiswi UIN Alauddin Makassar, Asmaul Husna, ditemukan telah menjadi mayat di kamar di Jl di Perumahan Citra Elok, Kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala. Tribun Timur/Sanovra JR (Tribun Timur/Sanovra JR)

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2LXlGLZ

December 15, 2019 at 09:26AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sosok RK, Mahasiswa Jurusan Perbankan Syariah Pelaku Pembunuhan Mahasiswi UIN Makassar"

Post a Comment

Powered by Blogger.