Search

Lotte Foundation Memberikan Beasiswa untuk 58 Mahasiswa di Indonesia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lotte Group, melalui Lotte Foundation memberikan beasiswa kepada mahasiswa sebanyak 58 orang dengan total 26.100 dolar AS dan beasiswa per orang sebanyak 450 dolar AS, pada tahun ini.

Kriteria mahasiswa yang dipilih untuk menerima beasiswa diantaranya, yaitu mahasiswa yang memiliki kesulitan ekonomi dengan minimal IPK 2,80 dan mahasiswa berprestasi dengan minimal IPK 3,20 dengan periode penerimaan beasiswa maksimal 2 kali dalam 1 tahun.

Adapun penerima beasiswa tersebut berasal dari 11 Universitas diantaranya Universitas Atmajaya, Institut Teknologi Bandung, Universitas Indonesia, Universitas Islam As Syafiiyah, Universitas Nasional, STP Trisaksti, Universitas Brawijaya, Universitas Sebelas Maret Solo, Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Serang, dan Universitas Prasetiya Mulya.

President Director PT Lotte Mart Indonesia dan PT Lotte Shopping Indonesia, Joseph Buntaran, mengatakan program beasiswa ini memberikan kesempatan mahasiswa Indonesia yang berprestasi, namun menghadapi kendala ekonomi untuk menempuh pendidikan tinggi yang berkualitas dan menyiapkan generasi pemimpin Indonesia di masa depan.

Baca: Bursa Transfer Liga 1 2019: Rene Mihelic, Pemain yang Dikaitkan Persib Pernah Lawan Romelu Lukaku

"Jangan sampai masalah ekonomi menjadi kendala untuk generasi muda memperoleh pendidikan yang baik. Pendidikan dengan standard tinggi merupakan jawaban bagi tantangan persaingan ekonomi global saat ini,” ujar Joseph Buntaran, dalam keterangan tertulis, Senin (29/4/2019).

Acara penyerahan beasiswa yang dilaksanakan pada 25 April 2019 di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Ciputra World 1 Jakarta Jalan Prof Dr Satrio kav 3 - 5, Kuningan, Jakarta. Beasiswa ini merupakan acara yang sudah terlaksana sejak tahun 2010 dan saat ini sudah dilakukan sebanyak 18 kali.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2GHWRQL

April 29, 2019 at 12:40PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lotte Foundation Memberikan Beasiswa untuk 58 Mahasiswa di Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.