Search

Sebelum Kampanye di Gunungkidul, Sandiaga Uno Pilih Nyicipi Masakan Rumah Makan Terrace Petroek

Laporan Reporter Tribunjogja Wisang Seto Pangaribowo

TRIBUNNEWS.COM,GUNUNGKIDUL - Calon wakil presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno sambangi Gunungkidul tempat pertama yang dituju adalah rumah makan Terrace Petroek yang beralamatkan di Jalan Yogyakarta-Wonosari km 22.

Dirinya menyempatkan diri untuk menyicipi masakan khas Gunungkidul berupa nasi merah, ayam bakar, dan sayur lombok (cabai).

"Masakannya enak dan sehat ada nasi merah, dan sayur-sayuran, penting untuk mengkonsumsi makanan sehat dan juga rutin berolahraga," ujarnya, Jumat (5/4/2019)

Menurutnya dengan mengkomsumsi makanan sehat maka tubuh mendapatkan nutrisi yang seimbang.

"Sekarang makan sehat, tadi pagi sudah berolahraga di Balikpapan," imbuhnya.

Tujuannya menyambangi Gunungkidul adalah untuk menyapa masyarakat Gunungkidul, ia berharap masyarakat dapat antusias dalam menyambut momentum perubahan.

"Syaa harap Insya Allah acara dapat berjalan lancar, dan kami fokus dalam isu-isu yang menjadi konsentrasi masyarakat Gunungkidul seper lapangan pekerjaan, kesejahteraan petani, kesehatan jiwa dan juga isu-isu millenial," paparnya.

Sandi menuturkan dengan partai koalisinya dapat menumbuhkan ekonomi lebih tinggi dan lebih cepat karena menurut Asian Development Bank (ADP) yang telah mengeluarkan prediksi pertumbuhan ekonomi Indonesia stagnan di 5,2 persen.

"Butuh suatu pendekatan yang memastikan pertumbuhan ekonomi lebih kuat, membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya, dan mensejahterkan petani," ujarnya.

Setelah melakukan makan siang dan istirahat Sandiaga Uno melanjutkan menyapa simpatisan di Lapangan Demang Wonopawiro.(TRIBUNJOGJA.COM)

Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul Sandiaga Kampanye ke Gunungkidul,

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2WPgk8B

April 05, 2019 at 07:43PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sebelum Kampanye di Gunungkidul, Sandiaga Uno Pilih Nyicipi Masakan Rumah Makan Terrace Petroek"

Post a Comment

Powered by Blogger.