Search

Sumardi, Dituding Pelaku Begal Payudara Tewas Dikeroyok Keluarga Korban di Medan Barat

Sumardi, Diduga Pelaku Begal Payudara Tewas Dikeroyok Keluarga Korban di Medan Barat. Dipukuli Bertubi-tubi hingga Meregang Nyawa

TRIBUNNEWS.COM - Sumardin (26) warga Jalan Karya Karsa Dalam, Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat meregang nyawa di Rumah Sakit Imelda.

Pasalnya, ia mendapat pukulan bertubi-tubi oleh tiga orang pria, pada Rabu (3/4/2019) sekitar pukul 06.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, aksi penganiayaan tersebut dipicu karena korban diduga telah melakukan pelecehkan terhadap adik kandung perempuan dari dua pelaku.

Adapun aksi yang dibuat oleh Sumardi yakni dengan cara meremas buah dada wanita berinisial EDS.

Baca: Berlangsung Dramatis, Video Penangkapan Begal Kerap Beraksi Menggunakan Busur di Makassar

Baca: Ditemukan Dompet Diduga Milik Begal di Cipayung, Isinya Puluhan Kartu ATM dan STNK

Baca: Mau Berkenalan Malah Disangka Mau Begal, Atai Kini Dijebloskan ke Tahanan

Kapolsek Medan Barat Kompol Choky S Meliala melalui Kanit Reskrim Polsek Medan Barat, Iptu Herison Manullang mengatakan, saat ini dua dari tiga pelaku penganiayaan terhadap korban telah berhasil diamankan.

Keduanya bernama, Deni Rahmadan (23) warga Jalan Karya Suka Dame, Sei Agul, Medan Barat, serta Bahriansyah Dalimunthe (22) warga Pasar 2 Tembung.

"Sementara satu pelaku lainnya atas nama Zulkifli Harahap (35) warga Pasar 8 Gang Padi, Jalan Letda Sujono masih dalam pencarian," ujarnya, Rabu (3/4/2019) sore.

Manullang menjelaskan, dari hasil interogasi yang dilakukan kepada kedua pelaku, bahwa kejadian pada Selasa (2/4/2019) malam.

"Peristiwa penganiayaan ini bermula, ketika korban, pada Selasa (2/4/2019) sekitar pukul 18.30 WIB dengan nekat meremas payudara EDS, yang merupakan adik kandung dari pelaku Zulkifli dan Deni Rahmadan.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2TRouLS

April 04, 2019 at 05:59PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sumardi, Dituding Pelaku Begal Payudara Tewas Dikeroyok Keluarga Korban di Medan Barat"

Post a Comment

Powered by Blogger.