Search

Sebelum Pacari Aditya Gumelar, Elly Sugigi Blak-blakan Ngaku Pernah Didekati 3 Bule: Saya Ketakutan

TRIBUNNEWS.COM - Selebriti Elly Sugigi kini tengah berpacaran dengan seorang model bernama Aditya Gumelar.

Sebelum berpacaran dengan Aditya Gumelar, Elly Sugigi mengaku sempat didekati oleh tiga orang bule.

Namun pengalaman Elly Sugigi dengan bule tidaklah membahagiakan dan malah membuatnya ketakutan.

Dilansir Tribunnews.com, hal tersebut diungkapkan Elly Sugigi dalam wawancara unggahan kanal YouTube beepdo, Selasa (24/12/2019).

Elly Sugigi menyebut hubungannya dengan para bule itu tidak berlanjut karena tidak cocok dengan sifatnya.

Ia menyebut pria bule yang mendekatinya itu ada yang gila kamera serta bersifat rumit.

"Sebelum Adit aja yang ngejar aku itu sebenarnya bule, tiga, aku jujur ya," ungkap Elly Sugigi.

"Tapi aku enggak mau pilih. Pernah kan bule gue bawa ke sini gitu kan, yang bule kayak gila kamera tuh."

"Saya enggak mau jalanin karena saya lihat orangnya ribet, orangnya rese, orangnya begini," terangnya.

Beda dari para bule itu, Elly Sugigi mengungkap sifat Aditya Gumelar yang cenderung pendiam dan dewasa.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2PYW0Bg

December 26, 2019 at 09:35AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sebelum Pacari Aditya Gumelar, Elly Sugigi Blak-blakan Ngaku Pernah Didekati 3 Bule: Saya Ketakutan"

Post a Comment

Powered by Blogger.