Search

Bus Repnas Jelajahi Lombok

TRIBUNNEWS.COM, LOMBOK - Tim bus Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) untuk Jokowi-Maruf Amin bersama Pengurus Repnas NTB dan nasional, baru saja menyelesaikan perjalanannya menyambangi Pulau Lombok, NTB, Rabu (3/4/2019).  

NTB merupakan provinsi terakhir yang dikunjungi oleh Bus Repnas Jelajah Nusantara dan dari puluhan provinsi dan kabupaten kota yang telah dikunjungi sejak diluncurkan tanggal 19 Januari 2019 silam di Kota Banda Aceh. 

Mulai masuk ke NTB 1 minggu yang lalu (27/03), Tim Bus Repnas terus bergerak di NTB untuk mensosialisasikan dan menyebarkan berbagai program dan capaian pembangunan yang telah ditorehkan di periode pertama kepemimpinan Jokowi-Jusuf Kalla.

Menurut Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat Repnas, Iwan Kamadi yang ikut serta dalam Tim Bus Repnas mengatakan, Jokowi sangat besar perhatian dan kepeduliannya terhadap pembangunan di NTB. 

Hal tersebut sudah dibuktikan beliau yang bersama-sama pemerintah pusat telah menjalankan berbagai program pembangunan infrastruktur dan pariwisata di NTB.

Ia mencontohkan, pembangunan KEK Mandalika Resort yang menelan investasi triliunan rupiah digiatkan kembali pembangunannya  pada periode Jokowi-JK, Pembangunan Pelindo III Lembar, Proyek Bendungan Meninting senilai hampir Rp 1 triliun dan berbagai program pembangunan lainnya.

“Hal itu tidak terlepas dari komitmen, kesungguhan dan dukungan yang diberikan pemerintah pusat bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di NTB," katanya.

Tim Bus Repnas Jelajah Nusantara pun berkesempatan melakukan berbagai kegiatan antara lain mengunjungi berbagai proyek vital yang  dicanangkan pemerintah pusat di NTB, kegiatan Ngopi Milenial dan nobar debat Capres terakhir serta mengunjungi pusat-pusat kerajinan khas Lombok

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2TQI9vm

April 04, 2019 at 08:19PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bus Repnas Jelajahi Lombok"

Post a Comment

Powered by Blogger.