Search

Cerita Pedangdut Baby Sexyola Saat Dirinya Digerebek Satpol PP di Monas

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Baby Sexyola menceritakan pengalamannya ketika sempat digerebek Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) saat asyik dangdutan.

Ketika itu Baby Sexyola tengah asik menghibur penggrmarnya di kawasan Monas saat car free day berlangsung.

"Nah pas di Monas aku nyanyi, nari dan bergoyang bersama-sama fans aku. Aku juga mengadakan kuis, semua fans aku seneng," kata Baby Sexyola ditemui di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (28/4/2019).

"Nah ketika lagu ke tiga baru deh tuh, princess digerebek sama Satpol PP. Ini pertama kalinya aku digerebek Satpol PP, masa princess digerebek, ya kan," lanjutnya.

Baca: KIsah Sedih Alvi, Dalam 40 Hari Jadi Yatim-piatu, Sang Ibu Wafat Setelah Jadi Petugas KPPS

Baca: Kenapa TNI AL Tidak Lepaskan Tembakan saat Kapal Perang Indonesia Ditabrak Vietnam?

Bukan tanpa alasan, Baby Sexyola dilakarang melakukan kegiatan apapun di kawasan Monas, karena bukan termasuk bagian dari wilayah car free day.

"Katanya 'stop stop jangan nyanyi-nyanyi' aku bilang 'jangan pak, jangan gitu ko stop sih, sebentar saya nyanyinya selesein dulu' tapi yaudah lah dari pada saya dikasih pentungan-pentungan Satpol PP akhirnya berhenti deh," bebernya.

Sebelum bernyanyi menghibur para penggemarnya di kawasan Monas, Baby sempat berjalan-jalan santai di area car free day mengenakan gaun panjang dan mahkota bak seorang putri.

Alhasil apa yang dilakukannya pun menjadi pusat perhatian masyarakat yang tengah menikmati car free day pagi itu.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2GQPLuF

April 29, 2019 at 07:19AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerita Pedangdut Baby Sexyola Saat Dirinya Digerebek Satpol PP di Monas"

Post a Comment

Powered by Blogger.