Search

Jawab Isu yang Beredar, BPN: Prabowo Cuma Kelelahan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade, memastikan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak dalam kondisi sakit.

Andre menyebut, Prabowo cuma kelelahan dan membutuhkan sedikit istirahat setelah kampanye di daerah.

"Intinya, Pak Prabowo tidak sakit. Kalau semacam kelelahan tentu wajar. Bayangkan dari berbagai titik berpidato di mana-mana. Itu kan menguras stamina," ujar Andre saat ditemui di Gedung Dewan Pers, Jakarta, Jumat (5/4/2019).

Menurut Andre, pada Kamis kemarin, Prabowo sempat beristirahat dari pagi hingga siang hari. Setelah itu, Prabowo kembali memimpin rapat internal dengan tim kecil untuk membahas masalah pencoblosan.

Pada Kamis sore, Prabowo juga ditemui direktur hukum dan advokasi BPN Ahmad Sufmi Dasco dan menerima laporan tentang kunjungan BPN ke Kementerian Perhubungan.

Baca: Vivo V15, Sensasi Selfie dengan Kamera Berefek Suara Robot

Kemudian, menurut Andre, pada hari ini, Prabowo juga akan melanjutkan aktivitasnya terkait kampanye. Pada Jumat sore, Prabowo akan menemui rektor dan mahasiswa di Gedung Balai Kartini.
"Pak Prabowo akan datang insya Allah karena sudah masuk agenda resmi BPN. Jadi, kalau ada yang bilang Prabowo sakit, stroke ringan, tentu tidak akan datang. Tapi sekarang kondisinya fit dan baik," kata Andre.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jawab Isu yang Beredar, BPN Sebut Prabowo Tidak Sakit, Cuma Kelelahan"

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2FPo2J8

April 05, 2019 at 01:41PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jawab Isu yang Beredar, BPN: Prabowo Cuma Kelelahan"

Post a Comment

Powered by Blogger.