Search

Permintaan Bonek Bikin Andik Vermansyah Menangis Jelang Laga Persebaya Vs Madura United

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Pemain anyar Madura United, Andik Vermansah tidak kuasa menahan air mata jelang laga Persebaya Surabaya vs Madura United pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2019.

Andik Vermansah menangis lantaran banyaknya permintaan datang dari pendukung Persebaya, bonek yang berharap dia bermain pada laga di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu (3/4/2019) besok..

"Banyak direct message yang masuk ke saya. Hal itu membuat saya sangat terharu bahkan sampai meneteskan air mata. Ini menunjukkan bahwa mereka masih sayang sama saya," aku Andik Vermansah dikutip dari Kompas.com, Selasa (2/4/2019).

Andik Vermansah mengaku sudah memiliki rencana saat laga semifinal Persebaya kontra Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo yang bakal disaksikan 50 ribu Bonek.

"Kalau untuk keputusan sudah ada di dalam hati saya tetapi ditunggu saja nanti pada saat pertandingan," tutur pemain kelahiran Jember ini.

Madura United dipastikan bertemu dengan Persebaya Surabaya pada semifinal Piala Presiden 2019.

Dengan format home-away, Surabaya lebih dulu sebagai tuan rumah di Stadion Gelora Bung Tomo pada 3 April mendatang, pukul 15:30 WIB.

Kemudian Madura United berganti menjamu Persebaya Surabaya pada leg kedua di Stadion Gelora Ratu Pamelingan pada 6 April, pukul 19:00 WIB.

Laga Emosional 

Laga Persebaya Surabaya vs Madura United dipastikan berjalan seru dan emosional. Kedua tim dihunii pemain-pemain terbaik saat ini.

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2YBOZbE

April 02, 2019 at 05:52PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Permintaan Bonek Bikin Andik Vermansyah Menangis Jelang Laga Persebaya Vs Madura United"

Post a Comment

Powered by Blogger.