Search

Sukadi Emosi Lihat Istrinya Selingkuh dengan Sahabat Karibnya

TRIBUNNEWS.COM, MOJOKERTO - Api cemburu bisa membuat emosi seseorang memuncak dan melakukan hal yang tak diduga, bahkan membawanya ke balik terali besi.

Seperti rasa cemburu yang melanda Sukadi (42), warga Dusun Pesanggrahan, Desa Ngingasrembyong, Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Ia tega menyabetkan sabit ke tangan kanan Mulyono (47) warga Dusun Tempuran, Desa Tempuran, Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Penyebabnya, Sukadi menduga istri tercintanya Wiji Pariyani (38), telah berselingkuh dengan Mulyono.

Dugaan itu berawal dari pengakuan sang istri dan Mulyono.

"Istri saya bilang suka dengan Mulyono. Mulyono juga mengatakan hal yang sama," katanya di Ruang Unit Reskrim Polsek Sooko, Senin (1/4/2019).

Baca: Kondisi Kesehatan Vanessa Angel Menurun, Pengacara Ungkap Penyebabnya

Namun, butuh waktu yang cukup lama bagi Sukadi agar sang istri mengaku telah bermain hati.

Dia memerlukan waktu satu minggu hingga sang istri bicara gamblang soal perselingkuhannya.

"Saya mendesak istri saya agar berbicara sebenarnya kepada saya. Saya mendesak selama satu minggu. Setelah itu istri saya mengaku jika suka dengan Mulyono," jelasnya.

Curiga Saat Menagih Hutang

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2I865Ir

April 03, 2019 at 01:22AM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sukadi Emosi Lihat Istrinya Selingkuh dengan Sahabat Karibnya"

Post a Comment

Powered by Blogger.