Search

Viral Video Para Elite TKN Menyapa Jokowi dengan Sebutan Siap Presiden, Jadi Trending di Twitter

TRIBUNNEWS.COM - Media sosial tengah diramaikan dengan video para elite TKN yang menyapa Joko Widodo (Jokowi) dengan sebutan 'siap presiden'.

Video ini menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh warganet, salah satunya oleh akun Facebook bernama Pepih Nugraha pada Senin (29/4/2019).

Dalam video berdurasi 45 detik itu, terlihat calon presiden petahana Jokowi yang menggunakan kemeja warna putih menyalami para elite tim suksesnya yang tergabung dalam Tim Kampanye Nasional (TKN).

Saat bersalaman itu, sejumlah anggota TKN memberi hormat sambil mengatakan 'siap presiden'.

Baca: Berita Terkini Hasil Real Count KPU Pileg 2019 Senin Pukul 13.00 WIB, PDI-P Masih di Posisi Puncak

Baca: Fadli Zon: Fraksi Gerindra DPR Siap Dukung Pembentukan Pansus Kecurangan Pemilu

Terlihat, politisi PDIP Adian Napitupulu yang pertama kali menyapa Jokowi dengan sebutan itu dilanjutkan oleh anggota TKN lainnya.

Jokowi hanya tertawa melihat tingkah para tim suksesnya tersebut.

Dikutip Tribunnews.com dari Kompas.com pada Senin (24/4/2019), setelah Adian, sapaan itu dilanjutkan oleh Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Lodewijk Freidirch Paulus, Sekjen Nasdem Johnny G Platte, serta sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto.

Kemudian juga ada elite TKN lainnya seperti Ade Irfan Pulungan, Arya Sinulingga, Abdul Kadir Kading, Eriko Sotarduga, hingga Andi Wijayanto.

Tentu saja, hal ini mengingatkan masyarakat tentang momen serupa ketika para purnawirawan yang tergabung dalam Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) bertemu dengan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019).

Diketahui, saat bertemu Prabowo sejumlah purnawirawan memberi hormat sambil mengucapkan 'siap presiden'.

Let's block ads! (Why?)



http://bit.ly/2J0i9fm

April 29, 2019 at 01:41PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Video Para Elite TKN Menyapa Jokowi dengan Sebutan Siap Presiden, Jadi Trending di Twitter"

Post a Comment

Powered by Blogger.