Search

Pasar Minggu Macet Menjelang PSBB, Polisi: Banyak Keperluan - En Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya memperkirakan kemacetan di Jalan Pasar Minggu menjelang penerapan PSBB terjadi karena awal bulan sehingga warga berusaha memenuhi kebutuhan.

"Mungkin karena ini awal bulan jadi banyak keperluan," kata Dirlntas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Sambodo Purnomo Yogo saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu 8 April 2020.

Sambodo juga memprediksikan kemungkinan warga khawatir menjelang diberlakukannya PSBB sehingga keluar rumah untuk memenuhi kebutuhan pokok.

Sambodo menegaskan selama PSBB Jakarta tidak ada penutupan dan penyekatan akses lalu lintas maupun penyekatan kendaraan pribadi. "Yang ada adalah pembatasan jumlah penumpang dalam suatu kendaraan yang nanti akan diatur dalam Peraturan Gubernur," ujar Sambodo.

Kemacetan lalu lintas di Pasar Minggu terjadi pada Senin dan Selasa kemarin, menjelang pemberlakuan PSBB yang akan diterapkan Jumat 10 April 2020.  

Sambodo memastikan jumlah personel Ditlantas Polda Metro Jaya yang bertugas saat penerapan tanggap darurat COVID-19 tidak mengalami pengurangan, yakni mencapai 4.300 orang per hari. Pada saat PSBB Jakarta, seluruh personel bertugas secara operasional di lapangan maupun satuan kerja pelayanan Samsat dan permohonan surat izin mengemudi (SIM).

Let's block ads! (Why?)



"banyak" - Google Berita
April 08, 2020 at 09:11PM
https://ift.tt/2JOOQLT

Pasar Minggu Macet Menjelang PSBB, Polisi: Banyak Keperluan - En Tempo.co
"banyak" - Google Berita
https://ift.tt/2ZTcKNv
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pasar Minggu Macet Menjelang PSBB, Polisi: Banyak Keperluan - En Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.