Search

Lulung Pastikan Kader PAN DKI Dukung Prabowo-Sandi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon legislatif DPR RI dari Partai Amanat Nasional ( PAN) dapil DKI Jakarta III Abraham " Lulung" Lunggana memastikan seluruh kader dan simpatisan mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Ia membantah pernyataan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang menyebut kader PAN di Jakarta belum sepenuhnya mendukung Prabowo-Sandiaga.

"Kalau saya sih menepis itu. Kalau kami all out dukung Prabowo," ujar Lulung ketika dihubungi, Kamis (4/4/2019).

Lulung mengatakan, yang terjadi sebenarnya adalah kerja kader dan simpatisan PAN yang belum maksimal di lapangan.

Baca: Mentan Amran Minta Bulog Segera Serap Gabah Petani Indramayu

Sebab, Lulung meyakini seluruh kader dan simpatisan PAN mengidamkan perubahan yang diusung Prabowo-Sandi.

"Enggak ada (yang tidak dukung Prabowo), orang kami pengin perubahan kok. Semua, seluruh lapisan masyarakat Jakarta, bukan PAN saja," katanya.

Sebelumnya, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan meminta seluruh kader hingga pemilih PAN mendukung penuh pasangan Prabowo-Sandiaga.

Zulkifli menyinggung temuan survei yang menyatakan kader PAN di Jakarta belum sepenuhnya mendukung Prabowo-Sandiaga.

"Oleh karena itu saya perintahkan seluruh Jakarta, seluruh Indonesia, kader PAN, simpatisan PAN, pemilih PAN harus memilih Prabowo-Sandi 100 persen," kata Zulkifli saat mendampingi Sandiaga berkampanye di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Jumat (29/3/2019) malam.

Ia mengingatkan, waktu Pemilu 2019 tinggal sebentar lagi. Di sisa waktu yang sedikit, perlu kerja keras banyak pihak untuk memenangkan Prabowo-Sandiaga.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bantah Zulkifli, Lulung Pastikan Kader PAN DKI Dukung Prabowo-Sandi"

Let's block ads! (Why?)



https://ift.tt/2K98hC6

April 04, 2019 at 06:40PM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lulung Pastikan Kader PAN DKI Dukung Prabowo-Sandi"

Post a Comment

Powered by Blogger.